Febri Akan Terapkan Pelajaran dari Timnas Indonesia di Persib

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 24/01/2018 00:01 WIB
Febri Akan Terapkan Pelajaran dari Timnas Indonesia di Persib Febri Hariyadi siap menerapkan ilmu yang didapatnya selama pemusatan latihan di Timnas Indonesia bersama Persib. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang sayap Febri Hariyadi, berjanji akan menerapkan pelajaran yang didapat dari pemusatan latihan Timnas Indonesia ketika membela Persib Bandung.

Dalam dua pertandingan Persib di Piala Presiden 2018, Febri tidak turut serta lantaran mengikuti pelatnas di Jakarta. Posisi Febri dalam laga Maung Bandung kontra Sriwijaya FC dan PSMS Medan digantikan Puja Abdillah.

Setelah absen dua pekan dari Persib, kini Febri sudah kembali bergabung bersama tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez.


"Kemarin saya tidak bergabung di tim selama kurang lebih dua minggu, saya berada di Timnas untuk mengikuti program training center di Jakarta," ujar Febri seperti dilansir situs resmi klub.
Febri Hariyadi langsung bergabung dengan skuat Persib usat pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.Febri Hariyadi langsung bergabung dengan skuat Persib usat pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Yang jelas, banyak pelajaran yang saya dapatkan di sana. Mudah-mudahan, apa yang sudah saya pelajari di sana bisa juga dikembangkan di sini‎ [Persib]," lanjut pemain yang fasih menjalani peran sebagai sayap kanan dan kiri itu.

Selain Febri, pemain Persib lain yang kembali bergabung di Bandung setelah mengikuti pelatnas adalah fullback Henhen Herdiana.
Persib Bandung sekali meraih kemenangan dan sekali kalah di Piala Presiden 2018 Grup A.Persib Bandung sekali meraih kemenangan dan sekali kalah di Piala Presiden 2018 Grup A. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/18.)
Tanpa Febri dan Henhen, Persib meraih kemenangan atas Sriwijaya FC (1-0) dan sekali menelan kekalahan dari PSMS Medan (0-2) di Grup A.

Satu laga tersisa Tim Pangeran Biru di Piala Presiden 2018 adalah menghadapi PSM Makassar pada 26 Januari mendatang. Laga kontra Tim Juku Eja itu akan menentukan langkah Persib ke babak selanjutnya. (bac)