Live Streaming Bhayangkara FC vs FC Tokyo

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 27/01/2018 15:26 WIB
Live Streaming Bhayangkara FC vs FC Tokyo Live streaming Bhayangkara FC vs FC Tokyo. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bhayangkara FC menjajal kekuatan salah satu klub elite kasta tertinggi Liga Jepang (J-League) pada laga persahabatan bertajuk J-League Asia Challenge, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga persahabatan digelar Sabtu (27/1) sore ini pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat. Pertandingan tersebut disiarkan secara langsung oleh RCTI. Laga uji coba itu juga disajikan melalui live streaming di situs resmi RCTI atau Metube.id.

Bhayangkara sendiri rela meluangkan waktu senggang di Piala Presiden 2018 demi menjajal kekuatan tim ibu kota Jepang pada pertandingan persahabatan tersebut.


Laga uji coba antarklub tersebut diprakarsai oleh masing-masing federasi sepak bola, PSSI dan JFA, sebagai penanda peringatan 60 tahun hubungan diplomatik kedua negara.
Bhayangkara FC menjajal FC Tokyo pada laga persahabatan yang akan disajikan pula melalui live streaming. (Bhayangkara FC menjajal FC Tokyo pada laga persahabatan yang akan disajikan pula melalui live streaming. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bhayangkara terpilih sebagai calon lawan FC Tokyo karena status klub arahan Simon McMenemy tersebut sebagai juara Liga 1 Indonesia 2017.

The Guardian pun bertekad menjanjikan perlawanan sengit terhadap FC Tokyo dan menampilkan permainan menarik pada laga tersebut.

Laga
Sebelumnya, Bhayangkara FC sempat dikabarkan berencana mendatangkan mantan striker Timnas Rusia, Roman Pavlyuchenko di skuat mereka.

Meski demikian, belum ada jawaban resmi dari manajer The Guardian mengenai kabar rencana klub tersebut mendatangkan eks bomber Tottenham Hotspur dan Lokomotiv Moscow tersebut.

Live Streaming Bhayangkara FC vs FC Tokyo


[Gambas:Video CNN] (bac)


BACA JUGA