Bos Klub Malaysia Puji Gelandang Timnas Indonesia

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Kamis, 01/02/2018 13:01 WIB
Presiden klub Liga Malaysia Felcra FC, Datuk Hazian Murad, memuji kualitas mantan pemain Timnas Indonesia U-23, David Laly. David Laly (kanan) dikontrak satu tahun oleh Felcra FC. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden klub Liga Malaysia Felcra FC, Datuk Hazian Murad, memuji kualitas gelandang serang Indonesia David Laly yang musim ini memperkuat klub kasta kedua kompetisi Malaysia tersebut.

Laly dikontrak Felcra FC satu tahun setelah musim lalu memperkuat Barito Putera. Gelandang serang 26 tahun itu dianggap Hazian bisa menjadi salah satu kunci Felcra FC untuk memenuhi target promosi ke Liga Super Malaysia musim depan.

Dalam wawancara dengan Kosmo, Hazian mengatakan pihak klub mendukung penuh keputusan pelatih Tarcisio Pugliesi untuk merekrut Laly. Hazian menganggap Laly punya kemampuan istimewa.


“Saya sanggup merekrut Laly. Kalau dikatakan dia pemain istimewa mungkin terlalu klise, tapi itulah yang diucapkan pelatih manapun,” ujar Hazian.
David Laly pernah meraih gelar Liga Super Indonesia bersama Persipura Jayapura pada 2011.David Laly pernah meraih gelar Liga Super Indonesia bersama Persipura Jayapura pada 2011. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)
Hazian kemudian meminta suporter yang tidak percaya dengan penilaian klub terhadap kemampuan Laly untuk mendatangi pertandingan pertama Felcra FC musim ini.

“Banyak pelatih akan mengatakan Laly pemain bagus, tapi jika ingin menilai sendiri penampilan Laly, datang ke Stadion Shah Alam saat kami menghadapi PDRM di pertandingan pertama. Saya ingin pendukung Felcra FC menilai sendiri kemampuan Laly di atas lapangan,” ucap Hazian.
David Laly juga pernah memperkuat Persib Bandung.David Laly juga pernah memperkuat Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Laly merupakan salah satu dari lima pemain Indonesia yang bermain di Liga Malaysia musim ini. Selain Laly ada Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Achmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga.

Laly memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Indonesia. Memulai karier di Persipura Jayapura, Laly sempat dipinjamkan ke Persidafon Dafonsoro, memperkuat Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung. Musim lalu Laly bermain untuk Barito Putera.

Felcra FC sendiri merupakan tim promosi di Liga Primer Malaysia yang merupakan kasta kedua Liga Malaysia. Felcra FC akan menjalani pertandingan pertama musim ini dengan menjamu PDRM di Stadion Shah Alam, Jumat (2/2). (nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK