Evan Dimas Beri Assist, Selangor Menang 4-1

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 22:42 WIB
Evan Dimas Beri Assist, Selangor Menang 4-1 Evan Dimas bisa berperan baik sebagai jenderal lini tengah Selangor FA. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/17)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selangor kembali memercayakan posisi jenderal lini tengah pada Evan Dimas. Hasilnya, Selangor sukses menaklukkan Melaka United dengan skor telak 4-1 dan jadi pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia.

Evan Dimas dipercaya berduet dengan Calero di lini tengah Selangor. Meski baru saja bergabung, Evan Dimas dengan leluasa menjalankan perannya sebagai arsitek lapangan tengah dengan variasi umpan-umpan pendek dan umpan jarak jauh terukur yang selama ini jadi ciri khasnya.

Penampilan Evan Dimas ini turut berpengaruh besar di balik keberhasilan Selangor mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1. Gol-gol Selangor dicetak oleh Rufino Segovia dan Syahmi Safari yang sama-sama mencetak dua gol di laga ini.


Evan Dimas sendiri menyumbang assist pada gol terakhir Syahmi di menit ke-90. Dalam sebuah skema serangan cepat, Evan Dimas menyodorkan bola pada Syahmi yang langsung melepaskan tembakan keras. Bola pun bersarang di tiang dekat tanpa bisa dibendung oleh kiper lawan.

Evan Dimas berhasil memulai musim di Liga Super Malaysia dengan bagus.Evan Dimas berhasil memulai musim di Liga Super Malaysia dengan bagus. (Foto: Dok.Istimewa)
Evan Dimas juga nyaris mencetak gol saat ia punya kesempatan satu lawan satu menghadapi kiper lawan. Sayangnya, tembakan terarah Evan Dimas masih berhasil dibendung.

Pemain Indonesia lainnya di Selangor, Ilham Udin Armaiyn tak bermain di laga ini. Ilham mengalami cedera pada laga sebelumnya saat Selangor menaklukkan Kuala Lumpur dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, Selangor berhasil mengawali musim dengan catatan dua kemenangan. Selangor pun berhak atas posisi puncak klasemen. (ptr)