Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Sriwijaya FC

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 08:08 WIB
Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Sriwijaya FC Bali United siap memberikan perlawanan kepada Sriwijaya FC meski sedang kelelahan. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/18)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United siap tampil maksimal meski sedang kelelahan saat menghadapi Sriwijaya FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2).

Kickoff pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC itu dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB. Siaran langsung pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC bisa disaksikan melalui stasiun televisi Indosiar.

Dalam pertandingan nanti, tuan rumah Bali United memiliki masalah kebugaran. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menjalani tiga pertandingan dalam empat hari, terhitung sejak leg pertama pada Minggu (11/2).

Namun, tim pelatih Bali United tidak ingin mempermasalahkan hal ini. Salah satu tim pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Widodo Cahyono Putro, mengatakan, timnya memiliki 35 pemain yang siap diturunkan melawan Sriwijaya FC nanti.

"Sebelum pertandingan saya akan lihat siapa saja yang siap bermain," kata Widodo kepada CNNIndonesia.com.
Sriwijaya FC bertekad meraih kemenangan di kandang Bali United dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.Sriwijaya FC bertekad meraih kemenangan di kandang Bali United dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Di kubu tim tamu, Sriwijaya FC tidak ciut nyali meski harus bertanding di bawah tekanan suporter Bali United. Laskar Wong Kito cukup percaya diri bisa melenggang ke laga final untuk melawan Persija Jakarta, 17 Februari.

Bagi asisten pelatih Sriwijaya FC, Francis Wewengkang, status tuan rumah yang dipegang Bali United tidak berarti mudah memenangi laga kandang. Karena, kemenangan bisa ditentukan melalui strategi pelatih yang berjalan maksimal.
Bali United dalam kondisi kelelahan usai melakoni pertandingan Piala AFC.Bali United dalam kondisi kelelahan usai melakoni pertandingan Piala AFC. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
"Setiap tim kalau bermain di kandang memang punya nilai tambah, karena tidak ingin kalah di kandang. Namun, dalam sepak bola tidak ada ukuran tertentu, kalau bermain di kandang pasti menang," ucap Francis.

"Karena, kami juga sudah menyiapkan strategi-strategi yang siap ditampilkan dalam pertandingan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Enal itu menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Bali United vs Sriwijaya FC

Bali United vs Sriwijaya FC/ Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar/ Rabu, 14 Februari 2018/ 19.30 WIB/ Indosiar (sry)