Persija Ingin Juara Piala Presiden Demi The Jakmania

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 01:04 WIB
Persija Ingin Juara Piala Presiden Demi The Jakmania Persija ingin menjadi juara Piala Presiden 2018 agar bisa membahagiakan The Jakmania. (Dok. Persija)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta tengah memendam ambisi besar untuk menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2018. Dalam laga final yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 17 Februari, Persija menunggu pemenang antara Bali United dan Sriwijaya FC, Rabu (14/2).

Pertandingan final nanti ideal untuk Persija. Dengan bermain di daerah sendiri, klub berjuluk Macan Kemayoran itu bisa mendapat dukungan penuh suporter setianya, The Jakmania.

Tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu pun siap membalas sokongan The Jakmania selama ini dengan meraih trofi juara Piala Presiden 2018.


Seperti dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru, The Jak memang berharap, agar Persija bisa mewujudkan keinginan mereka, yaitu menjadi juara Piala Presiden. Tuntutan itu dilayangkan The Jak, karena mereka yakin Persija bisa mencapainya.
The Jakmania juga diminta bisa menjadi juara dengan menjaga nama baik Jakarta.The Jakmania juga diminta bisa menjadi juara dengan menjaga nama baik Jakarta. (Dok. Persija)
"Target kami, Persija bisa menjadi juara Piala Presiden. Terpenting menjadi yang terbaik demi The Jakmania," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Kendati demikian, manajemen Persija juga meminta kepada The Jakmania untuk bisa menjaga nama baik Jakarta. Terutama menjaga fasilitas SUGBK seperti yang pernah disampaikan Menpora Imam Nahrawi.
Persija melaju ke final Piala Presiden setelah menang agregat 5-1 atas PSMS Medan.Persija melaju ke final Piala Presiden setelah menang agregat 5-1 atas PSMS Medan. (dok. Persija Jakarta)
Maklum, SUGBK baru saja selesai direnovasi dan akan digunakan untuk pagelaran multicabang Asian Games 2018. Tentu saja sangat diharapkan agar SUGBK tetap dalam kondisi bagus untuk Asian Games nanti.

"Semoga The Jakmania juga bisa menjadi juara, dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Saya mohon untuk bisa menunjukkan The Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta," Gede menuturkan. (sry)