Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Piala Presiden

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 14:55 WIB
Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Piala Presiden Live streaming Bali United vs Sriwijaya FC pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United dan Sriwijaya FC akan melakoni duel penentuan di semifinal Piala Presiden 2018. Setelah imbang tanpa gol di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu (11/2), giliran Serdadu Tridatu menyambut tim besutan Rahmad Darmawan pada leg kedua di Stadion I Wayang Dipta Gianyar, Rabu (14/2) malam ini.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Indosiar. Pertandingan itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming melalui situs resmi stasiun televisi itu.

Duel antara Bali United menjamu Elang Andalas diprediksi bakal kembali berlangsung sengit. Masing-masing tim akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.


Tim tuan rumah juga dipastikan bakal diperkuat sebagian besar para pemain tumpuan mereka. Sebelumnya, tim arahan Widodo Cahyono Putro mencadangkan banyak para pemain muda andalan mereka saat menjamu Yangon United di laga perdana Grup G Piala AFC 2018.
Sriwijaya FC ditahan tanpa gol oleh Bali United di Stadion Gelora Jakabaring pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. (Sriwijaya FC ditahan tanpa gol oleh Bali United di Stadion Gelora Jakabaring pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Serdadu Tridatu pun kalah 1-3 dari tim tamu dengan diperkuat mayoritas para pemain pelapis mereka. Bali United tentu berambisi memetik hasil manis di Piala Presiden setelah pengorbanan besar kekalahan di Piala AFC.

Dikutip dari situs resmi klub, gelandang Bali United Fadhil Sausu menegaskan para pemain dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Sriwijaya FC.

"Kami ingin menang untuk mampu melaju ke babak final di GBK. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar untuk kami," kata Fadhil.

"Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti malam. Oleh karena itu dukungan dari para suporter sangat kami butuhkan di pertandingan nanti malam."

Sementara itu, sang juru taktik Laskar Wong Kito, Rahmad, sempat mengatakan tidak akan mengubah strategi menyerang seperti saat menjamu Bali United demi lolos ke final Piala Presiden 2018.

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 (nva)