LIVE REPORT

Jun Mahares
Jun Mahares

CNN Indonesia

Rabu, 14/02/2018 19:20 WIB

LIVE: Bali United vs Sriwijaya FC

LIVE: Bali United vs Sriwijaya FC

Bali United berhak melaju ke final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Sriwijaya FC di partai semifinal, Rabu (14/2). Sampai jumpa di live report berikutnya.

  • 14 Feb 21:10

    PRITT... Babak Kedua Usai, Bali United Lolos ke Final

    Bali United berhak lolos ke final Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, (Rabu (14/2). Gol semata wayang Serdadu tridatu dicetak oleh Demerson di menit ke-81.
    Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018.Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/18
    Bali United lolos ke final Piala Presiden 2018.

    Dengan demikian, Bali United akan bertemu Persija Jakarta di partai puncak yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Sementara Sriwijaya FC ditantang PSMS Medan dalam perebutan tempat ketiga terbaik.
  • 14 Feb 21:06

    Hamkah Hamzah Diplot Jadi Striker

    Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan membuat keputusan mengejutkan di menit-menit akhir. Beto Goncalves digantikan Bio Paulin dan mendorong Hamka Hamzah sebagai ujung tombak di menit ke-87.
    Hakma hamzah (kanan).Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
    Hakma hamzah (kanan).
  • 14 Feb 21:02

    Wawan Hendrawan Terkapar

    Kiper Bali United Wawan Hendrawan harus menjalani perawatan beberapa saat setelah berbenturan dengan Makan Konate yang mencoba menggapai bola di kotak penalti di menit ke-85.
  • 14 Feb 20:57

    GOLLLL... Bali United Unggul 1-0

    Bali United berhasil mencetak keunggulan di menit ke-80 lewat sundulan Demerson. Umpan sepak pojok dari sisi kiri gawang disambar tandukan keras Demerson. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Demerson cetak gol keunggulan Bali United 1-0 atas Sriwijaya FC.Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
    Demerson cetak gol keunggulan Bali United 1-0 atas Sriwijaya FC.
  • 14 Feb 20:54

    Penyelamatan Gemilang Teja Paku Alam

    Kiper SFC Teja Paku Alam melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-77. Tembakan keras Fadil Sausu dari luar kotak penalti berhasil ditepis Paku Alam.
  • 14 Feb 20:52

    Esteban Vizcarra Gantikan Yoo Hyun-Koo

    Sriwijaya menambah agresivitas serangan dengan memasukkan Esteban Vizcarra dan menggantikan Yoo Hyun-Koo. Situasi ini membuat Adam Alis turun menjadi gelandang bertahan.
  • 14 Feb 20:48

    Water Break Babak Kedua

    Pertandingan memasuki menit ke-75 atau water break di babak kedua. Skor kedua tim masih sama kuat 0-0.
  • 14 Feb 20:41

    Peluang Emas Spasojevic!

    Bali United mendapat peluang terbaik di menit ke-68 lewat skenario serangan balik cepat. Stefano Lilipaly yang berhasil menembus sisi kanan pertahanan lawan melepaskan umpan silang yang berhasil ditanduk Ilija Spasojevic. Namun, tembakannya masih bisa diblok Hamka Hamzah yang berdiri di depan tiang kiri gawang SFC.
    Ilija Spasojevic.Ilija Spasojevic. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

  • 14 Feb 20:38

    Peluang Fadil Sausu

    Serangan Bali United yang lebih banyak mengandalkan sayap kerap menemui kebuntuan. Fadil Sausu mencoba melakukan spekulasi dari luar kotak penalti dengan tendangan kaki kirinya di menit ke-65. Tapi, Teja Paku Alam cemerlang dan berhasil membaca arah bola tendangan Fadil.
  • 14 Feb 20:31

    Peluang Emas Beto Goncalves

    Sriwijaya FC kembali mendapat peluang emas di menit ke-60. Menerima umpan terobosan cerdik dari tengah, Beto Goncalves mendorong bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan keras. Sayang, bola masih bisa diblok pemain belakang Bali United.
    Beto Goncalves.Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/18
    Beto Goncalves.
  • 14 Feb 20:24

    Yoo Hyun-Koo Nyaris Bobol Gawang Bali United (50)

    Sriwijaya FC mendapat tendangan bebas di kotak penalti pada menit ke-50. Yoo Hyun-Koo yang maju sebagai eksekutor nyaris membobol gawang Bali United. Tembakannya melenceng tipis di sisi kiri gawang Bali United!

    Yoo Hyun-Koo (kiri) nyaris bobol gawang Bali United.Yoo Hyun-Koo (kiri) nyaris bobol gawang Bali United. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
  • 14 Feb 20:18

    PRITTTTT... Babak Kedua Dimulai

    Babak kedua laga antara Bali United vs Sriwijaya FC dimulai. Siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya? Ikuti terus laporan pertandingannya bersama kami.
  • 14 Feb 20:08

    Bali United vs Sriwijaya FC Sama Kuat di Babak Pertama

    Bali United vs Sriwijaya FC berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Tuan rumah sempat mendominasi serangan pada 15 menit awal, namun setelahnya SFC juga berhasil menebar ancaman.
    Bali United vs Sriwijaya FC berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.Foto: ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
    Bali United vs Sriwijaya FC berakhir imbang tanpa gol di babak pertama.
    Meski bali United mendominasi penguasaan bola, tapi Sriwijaya FC juga menghasilkan sejumlah serangan berbahaya. Namun, kedua tim belum berhasil memanfaatkan masing-masing peluang yang dimiliki. Skor sama kuat 0-0 bertahan hingga jeda pertandingan.
  • 14 Feb 20:03

    Bali United Gagal Manfaatkan Kemelut di Pengujung Babak Pertama

    Bali United mendapatkan tendangan penjuru di masa injury time babak pertama. Teja Paku Alam meninju bola keluar kotak penalti. Bola disambar Fadil Sausu tapi masih membentur pemain bertahan SFC. Bola bergulir ke dekat Spasojevic yang disambut dengan tendangan keras kaki kanan. Namun, bola lagi-lagi masih membentur barikade pemain belakang SFC. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.
  • 14 Feb 19:58

    Makan Konate Nyaris Cetak Gol!

    Sriwijaya FC nyaris mencetak gol keunggulan di menit ke-43 lewat aksi Makan Konate. Tembakan keras Konate dari luar kotak penalti masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Wawan Hendrawan.
  • 14 Feb 19:53

    Tembakan Jarak Jauh Ricky Fajrin (38)

    Umpan tendangan bebas Stefano Lilipaly dari sisi kiri masih bisa ditinju keluar oleh Teja Paku Alam di menit ke-38. Bola liar yang bergulir di luar kotak penalti disambar tendangan keras Ricky Fajrin, tetapi masih belum menemui sasaran.
    Ricky Fajrin.Ricky Fajrin. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

  • 14 Feb 19:47

    Spasojevic Masih Terisolasi

    Striker Bali United Ilija Spasojevic belum mendapat ruang tembak hingga menit ke-35. Pemain asal Montenegro itu masih terisolasi dan serangan Serdadu Tridatu lebih banyak mengandalkan serangan dari sayap.
    Ilija Spasojevic belum mendapat ruang tembak hingga menit ke-35.Ilija Spasojevic belum mendapat ruang tembak hingga menit ke-35. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
  • 14 Feb 19:40

    Konate dan N'Diaye Ancam Gawang Bali United

    Sriwijaya FC mulai menebar ancaman. Bola kemelut di kotak penalti disambar Makan Konate pada menit ke-26, tapi masih bisa diblok pemain belakang sehingga bola melenceng di atas mistar. Dua menit berselang, N'Diaye menyambar umpan hasil tendangan penjuru. Lagi-lagi sundulannya masih melenceng di atas mistar.

    Konate kembali mendapat peluang di menit ke-30. Menerima bola tak jauh dari garis luar kotak penalti, tapi tendangan kerasnya masih melambung di atas gawang.
    Makan Konate masih belum bisa memanfaatkan peluang yang didapat.Makan Konate masih belum bisa memanfaatkan peluang yang didapat. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
  • 14 Feb 19:35

    Intensitas Pertandingan Meninggi

    Intensitas pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC meninggi sejak menit ke-20. Kedua tim sudah mulai berani mengambil inisiatif serangan.

    Kombinasi lini depan Sriwijaya FC yang dihuni Beto Goncalves, Nur Iskandar, dan Adam Alis juga beberapa kali berhasil memberikan ancaman. Tapi, serangan Laskar Wong Kito kerap kali diakhiri dengan tendangan spekulasi dari lura kotak penalti yang belum menemui sasaran.
  • 14 Feb 19:29

    Tendangan taufik Masih Terlalu Lemah

    Bali United menghasilkan on target pertama pada laga kali ini. Taufik mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-14. Namun, tendangannya masih terlalu lemah sehingga mudah diamankan Teja Paku Alam.
    Ilija Spasojevic belum mendapatkan peluang bagus di depan gawang.Ilija Spasojevic belum mendapatkan peluang bagus di depan gawang. ( ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
  • 14 Feb 19:25

    Umpan Lambung Taufik Dipotong Teja Paku Alam

    Bali United mendapat tendangan bebas dari lini tengah di menit ke-12. Taufik yang mengambil alih tendangan bebas melepaskan umpan lambung ke arah kiri gawang. Beruntung Teja Paku Alam berhasil menangkap bola di udara sebelum jatuh ke pemain Bali United.

  • 14 Feb 19:19

    Sriwijaya FC Andalkan Bola Panjang

    Hingga menit ke-10, Bali United lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, upaya yang dibangun Stefano Lilipaly kerap kali kandas di sepertiga akhir pertahanan SFC.
    Bali United vs Sriwijaya FC.Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/18
    Bali United vs Sriwijaya FC.

    Sementara SFC mencoba bermain lebih sabar dan memilih melancarkan bola panjang untuk memaksimalkan serangan balik. Akan tetapi belum ada peluang emas yang tercipta.
  • 14 Feb 19:14

    Bali United Menekan di Menit Awal

    Bali United langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal tepatnya di menit kedua. Yabes Roni yang berhasil merangsek dari sisi kanan melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti. Sayang, bola tidak berhasil disempurnakan para penggawa Serdadu Tridatu.
  • 14 Feb 19:08

    Kick Off Babak Pertama Dimulai

    Kick off babak pertama antara Bali United vs Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2). Selamat mengikuti.
  • 14 Feb 19:01

    Susunan Pemain Bali United vs Sriwijaya FC

    Baik Bali United vs Sriwijaya FC menurunkan skuat terbaiknya pada semifinal kedua yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2). Duel ini menjadi penentu siapa yang layak lolos ke final bertemu Persija Jakarta yang lebih dulu memastikan diri melaju ke laga puncak.

    Berikut susunan pemain Bali United vs Sriwijaya FC:

Related Articles