Jelang Hadapi MU, Montella Ingin 'Mengikat' Alexis Sanchez

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 21/02/2018 07:29 WIB
Jelang Hadapi MU, Montella Ingin 'Mengikat' Alexis Sanchez Alexis Sanchez dianggap sebagai pemain berbahaya oleh pelatih dan bek Sevilla. (REUTERS/Scott Heppell)
Jakarta, CNN Indonesia -- Alexis Sanchez berpeluang menjalani debut di Liga Champions bersama Manchester United. Keberadaan Sanchez membuat bingung pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

Montella yang memahami kemampuan Sanchez berseloroh akan mengikat Sanchez untuk mencegah pemain Cile itu menebar ancaman di daerah pertahanan Los Sevilistas.

"Dia adalah pemain yang fantastis, saya melihatnya bermain di Italia. Dia telah berkembang pesat dan karirnya pun menanjak, dia sangat cepat, dia bisa memimpin serangan balik, dia sangat kuat," ujar Montella.


"Bagaimana kami menghentikannya? Saya tidak tahu, kami harus menghambatnya, mungkin mengikatnya dengan tali," sambung mantan pemain AS Roma itu.
Vincenzo Montella sudah memperhatikan kemampuan Alexis Sanchez sejak pemain Cile itu masih bermain di Italia.Vincenzo Montella sudah memperhatikan kemampuan Alexis Sanchez sejak pemain Cile itu masih bermain di Italia. (Marcelo del Pozo)
Tidak berbeda dengan pendapat Montella, pemain bertahan Sevilla, Sergio Escudero, juga mewaspadai pergerakan Sanchez jika MU benar menurunkan mantan pemain Arsenal itu.

"Alexis adalah pemain papan atas, saya tahu dia sejak bermain di Barcelona, dia cepat, pintar dan dia dapat menimbulkan banyak ancaman jika kami tidak bisa mengendalikannya," ucap Escudero.

Pemain lain yang juga mendapat perhatian dari Montella adalah gelandang MU, Paul Pogba, yang sedang dikabarkan terlibat cekcok dengan pelatih Jose Mourinho.

"Kami sering melihatnya, dia pemain yang komplet, dia kuat, memiliki kemampuan teknik dan dapat mencetak gol. Dia pemain yang fantastis dan saya harap dia tidak bermain," tutur Montella.

Sevilla yang lulus dari fase grup sebagai runner up grup akan menjamu MU terlebih dahulu pada babak perdelapan final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2) waktu setempat. (bac)