Egy Maulana Vikri Tunda ke Eropa demi Timnas Indonesia

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Rabu, 21/02/2018 16:54 WIB
Egy Maulana Vikri Tunda ke Eropa demi Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menatap karier di Liga Eropa. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri memutuskan untuk menunda keberangkatan ke Eropa lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

Egy yang dalam beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan karier di Eropa disebut semakin dekat untuk mewujudkan impiannya tersebut.

Namun lantaran Egy menjadi salah satu pemain yang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 18-25 Februari, maka hal itu membuat dirinya menunda keberangkatan ke Eropa.


"Kemarin mau berangkat ke Eropa namun dipanggil Timnas Indonesia. Kami lebih mementingkan Timnas. Nanti akan disesuaikan lagi jadwalnya."

Egy Maulana Vikri menunda keberangkatannya ke Eropa demi memenuhi panggilan Timnas Indonesia.Egy Maulana Vikri menunda keberangkatannya ke Eropa demi memenuhi panggilan Timnas Indonesia. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
"Namun yang pasti kami akan ke Eropa," kata Bapak Angkat Egy Maulana Vikri, Subagja Suihan.

Subagja sendiri menolak untuk berbicara lebih detail tentang rencana Egy merintis karier di Eropa.

"Belum ada keterangan resmi soal Egy dengan salah satu klub di Eropa. Kalau sudah resmi, saya pasti juga ikut ke Eropa."

"Kami nantinya akan bertemu salah satu klub Eropa. Klub mana yang dimaksud, nanti saya akan beritahu ketika kami tiba di sana," ujar Subagja. (ptr/jun)