Jadi Cadangan, Bale Sempat Tinggalkan Bench Real Madrid

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 09:17 WIB
Jadi Cadangan, Bale Sempat Tinggalkan Bench Real Madrid Gareth Bale sempat menghilang dari bangku cadangan Real Madrid. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale tidak dimainkan sebagai starter pada laga tandang Real Madrid menghadapi Leganes di Stadion Municipal de Burtaque, Rabu (22/2) malam waktu setempat. Madrid sendiri menang 3-1 atas lawannya tersebut.

Meski sempat dicadangkan, Bale sempat menjadi sorotan publik sepak bola di Spanyol dari bench atau bangku cadangan pemain.

Striker asal Wales itu sempat meninggalkan bench pada pertengahan babak pertama laga tersebut. Sejumlah pemain, pelatih dan staf pelatih sempat menatap penasaran tentang yang dilakukan Bale.
Gareth Bale menggantikan Karim Benzema [ada menit ke-76 di laga Real Madrid melawan BenzemaFoto: REUTERS/Susana Vera
Gareth Bale menggantikan Karim Benzema [ada menit ke-76 di laga Real Madrid melawan Benzema
Berbeda dengan rekan-rekan setimnya, hanya Bale yang tidak menggunakan sepatu bola. Mantan bomber Tottenham Hotspur itu cuma memakai sepatu latihan.


Beberapa menit kemudian, ia baru kembali ke bench Madrid dari dalam stadion. Bale ditengarai melupakan barang-barangnya yang tertinggal di ruang ganti atau sekadar ingin buang air kecil di toilet ruang ganti tim stadion tersebut.

Media Spanyol Marca pun menyebut bahwa hubungan Bale dengan para pemain lainnya di Madrid tak lagi akrab lantaran tampak mudah sekali ia menghilang sebentar saat tim tengah berjuang di lapangan.

Bale sendiri dimainkan Zinedine Zidane pada menit ke-76 menggantikan Karim Benzema. Namun, tak ada sumbangsih assist apalagi gol yang dipersembahkan pemain 28 tahun itu.

Gol-gol kemenangan Madrid dipersembahkan Lucas Vazquez, Casemiro, dan Sergio Ramos. Casemiro juga menyumbang assist pada laga itu. (jun)