Mantan Kekasih: Ronaldo Bukan Gay

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 10:40 WIB
Mantan Kekasih: Ronaldo Bukan Gay Cristiano Ronaldo diklaim gemar menjaga tubuh dan wajahnya terlalu berlebihan. (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo, membantah anggapan bintang Real Madrid itu seorang homoseksual atau gay. Namun, Nereida tidak membantah Ronaldo sangat peduli dengan penampilannya.

Ronaldo beberapa kali dikabarkan sebagai homoseksual. Klaim tersebut kali pertama diungkapkan program televisi Perancis, Touche Pas a Mon Sport, yang mengklaim Ronaldo punya hubungan spesial dengan kick boxer Badr Hari.

Rumor tersebut kemudian dibantah Nereida, yang menjadi kekasih Ronaldo pada 2008. Wanita asal Mallorca, Spanyol, itu memastikan Ronaldo bukan seorang homoseksual.


"Ronaldo gay? Ketika dengan saya dia bukan sosok gay, saya bisa pastikan hal itu," ujar Nereida dalam wawancara dengan Vanity Fair Spanyol.

Cristiano Ronaldo sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez.Cristiano Ronaldo sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
Meski memastikan Ronaldo bukan seorang homoseksual, Nereida tidak memungkiri mantan pemain Manchester United gemar merawat kondisi tubuh dan wajahnya secara berlebihan.

"Ronaldo menggunakan banyak krim dan mencukur bulu di semua badannya. Ronaldo harus meluruskan rambutnya karena terlalu ikal," ucap Nereida.

Cristiano Ronaldo gemar merawat tubuh secara berlebihan.Cristiano Ronaldo gemar merawat tubuh secara berlebihan. (AFP PHOTO / PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Nereida menjadi kekasih Ronaldo ketika sang pemain masih memperkuat Manchester United. Keduanya kali pertama bertemu di kelab malam di Mallorca pada Desember 2007. Hubungan Ronaldo dengan Nereida hanya bertahan kurang dari enam bulan.

Nereida mengklaim ibu Ronaldo, Maria Dolores, tidak menyukainya. Terutama setelah Nereida memutuskan untuk tampil tanpa busana di sebuah majalah di Spanyol.

"Ibu Ronaldo tidak menyukai saya. Dia lebih menyukai orang yang tidak terkenal, membumi, untuk menjadi pasangan Ronaldo," ujar Nereida.

Ronaldo saat ini menjalin hubungan dengan wanita asal Madrid, Georgina Rodriguez. Pada November 2017, Rodriguez melahirkan putri dari hubungannya bersama Ronaldo yang diberi nama Alana Martina. (jun)