Pogba Ingin Tinggalkan Man United Jika Jose Mourinho Bertahan

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Minggu, 25/02/2018 19:47 WIB
Gelandang Paul Pogba siap meninggalkan Manchester United jika Jose Mourinho masih menjadi manajer Setan Merah untuk musim depan. Gelandang paul Pogba bersedia meninggalkan Manchester United jika Jose Mourinho dipertahankan sebagai manajer. (REUTERS/Eddie Keogh)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan ultimatum kepada klubnya. Peringatan ini berkaitan dengan masa depan Pogba di Old Trafford.

Menurut laporan The Sun, Pogba bersedia meninggalkan Manchester United jika Jose Mourinho tetap bertahan sebagai manajer Setan Merah.

Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan telah mendekati Real Madrid yang memungkinkan pemain asal Perancis itu pindah ke ibu kota Spanyol. The Sun menulis, rencana kepindahan Pogba itu untuk mengakhiri situasi buruk dengan Mourinho.


Hubungan Pogba dengan Mourinho memang santer diberitakan retak menyusul menurunnya performa mantan pemain Juventus itu di atas lapangan.
Paul Pogba berseteru dengan Jose Mourinho karena kerap menjadi pemain cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.Paul Pogba berseteru dengan Jose Mourinho karena kerap menjadi pemain cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir. (Reuters/Andrew Couldridge)
Imbasnya, Pogba harus dicadangkan dalam beberapa pertandingan terakhir The Red Devils. Termasuk, saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, Pogba hanya tampil sebagai pemain cadangan.

Sebelumnya, nama Pogba juga tidak masuk dalam susunan pemain melawan Huddersfield Town di Piala FA. Namun, untuk yang satu ini Pogba diberitakan absen karena sakit.
Scott McTominay difavoritkan untuk tampil sebagai starter saat Manchester United menghadapi Chelsea.Scott McTominay difavoritkan untuk tampil sebagai starter saat Manchester United menghadapi Chelsea. (AFP PHOTO / Cristina Quicler)
Perseteruan Pogba dengan Mourinho bisa berlanjut, lantaran manajer asal Portugal itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari lalu.

Beberapa media Inggris pun memprediksi, Pogba kembali akan dicadangkan Mourinho saat Manchester United menghadapi Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2). Mourinho akan lebih memilih pemain Scott McTominay untuk mengisi lini tengah timnya dalam laga krusial nanti. (sry)