Cristiano Ronaldo Pilih Lewandowski dari Harry Kane

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 00:55 WIB
Cristiano Ronaldo lebih menginginkan Real Madrid merekrut Robert Lewandowski dibanding Harry Kane pada bursa transfer musim panas nanti. Cristiano Ronaldo lebih memilih Robert Lewandowski jadi partnernya di Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menyadari Real Madrid tengah mencoba merombak skuatnya pada akhir musim nanti. Pemain 33 tahun itu bekerja keras agar bisa bertahan di Santiago Bernabeu.

Los Blancos membidik posisi striker sebagai prioritas belanja pada musim panas nanti. Hal itu dilakukan Madrid agar memiliki pengganti Alvaro Morata, sementara Karim Benzema tengah dalam penurunan performa pada musim ini.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane dan striker Bayern Munich Robert Lewandowski jadi dua incaran utama El Real untuk musim depan. Keduanya tampil produktif pada musim ini.


Kendati demikian, menurut situs berita Spanyol, Don Balon, Cristiano Ronaldo lebih memilih Lewandowski dibandingkan Harry Kane.

Robert Lewandowski memiliki peluang untuk menggantikan Alvaro Morata di Real Madrid.Robert Lewandowski memiliki peluang untuk menggantikan Alvaro Morata di Real Madrid. (AFP PHOTO / THOMAS KIENZLE)
Padahal, catatan gol Kane lebih bagus dari Lewandowski. Kane mengemas 35 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sedangkan Lewandowski hanya 29 gol.

Namun, kepindahan Lewandowski pindah ke Madrid lebih terbuka daripada Kane. Striker asal Polandia itu kini di bawah naungan Pini Zahavi, agen yang membawa Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dari Barcelona.

Harry Kane juga menjadi incaran Madrid, tapi Cristiano Ronaldo lebih menyukai Lewandowski.Harry Kane juga menjadi incaran Madrid, tapi Cristiano Ronaldo lebih menyukai Lewandowski. (Reuters/Andrew Couldridge)
Secara pribadi, Lewandowski juga memiliki hasrat untuk bermain di Santiago Bernabeu. Harga mantan pemain Borussia Dortmund itu bisa lebih murah dibanding Kane.

Terlebih lagi, CEO Tottenham Daniel Levy kembali menegaskan, bahwa dia tidak akan melepaskan pemain bintangnya.

"Saya yakin 100 persen. Setiap pemain ingin kami pertahankan, saya bisa pastikan Anda akan bermain untuk Tottenham Hotspur pada musim depan," ucap Levy seperti dikutip dari Express.