Meme Kocak Surat Mourinho untuk Matic di Laga MU

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 07:53 WIB
Netizen membanjiri media sosial dengan meme kocak merespons surat Jose Mourinho kepada Nemanja Matic pada kemenangan MU atas Chelsea 2-1. Meme kocak surat Jose Mourinho kepada Nemanja Matic. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United mengalahkan Chelsea 2-1 pada laga bigmatch Liga Primer Inggris pekan ke-28 di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2).

Kemenangan Setan Merah atas tamunya itu menyisakan sejumlah momen menarik yang mengundang respons para fan di media sosial. Salah satunya adalah momen secarik kertas yang diberikan Eric Bailly kepada Matic.

Bailly memberikan kertas itu kepada Matic setelah ia masuk ke lapangan menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-81.
Nemanja Matic andalan Manchester United di lini tengah. (Nemanja Matic andalan Manchester United di lini tengah. (REUTERS/Andrew Yates)
Pemain asal Pantai Gading itu tampak meminta rekan setimnya tersebut segera membaca tulisan di secarik kertas tersebut.



Banyak yang menduga bahwa surat itu merupakan instruksi khusus Mourinho kepada Matic.

Dalam tayangan ulang, Willian bahkan sempat mencoba mendekat berusaha mengintip surat yang sedang dibaca Matic, namun pemain asal Serbia itu segera menjauh.

Willian yang gagal 'menyontek' instruksi Mourinho di atas secarik kertas itu pun tampak tertawa dan segera menjauh.


Sontak, momen kocak tersebut direspons para netizen dengan sejumlah meme kocak. Berikut meme-meme tersebut dari media sosial Twitter:









(ptr)