Guyonan Matic Ungkap Surat di Laga Man United vs Chelsea

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 22:05 WIB
Guyonan Matic Ungkap Surat di Laga Man United vs Chelsea Nemanja Matic (kiri) berguyon ungkap isi surat yang coba dicontek Willian. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, merespons soal kehebohan momen unik surat pada laga timnya menjamu Chelsea, di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2) siang waktu setempat. Sembari berguyon, ia mengungkapkan isi surat tersebut di akun Instagramnya.

Sebelumnya, media sosial sempat diramaikan kelakar para netizen terkait secarik surat yang diterima Matic dari Eric Bailly selama pertandingan. Pemain asal Serbia itu pun tampak serius membaca surat dari Bailly yang masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-81.

Surat tersebut ditengarai merupakan instruksi yang dituliskan sang manajer Setan Merah, Jose Mourinho, kepada Matic pada sisa laga. Duel bigmatch itu sendiri dimenangkan Man United dengan skor 2-1 berkat sundulan Jesse Lingard.
Nemanja Matic (tengah) terlibat momen kocak dengan Willian pada laga Man United melawan Chelsea. (Nemanja Matic (tengah) terlibat momen kocak dengan Willian pada laga Man United melawan Chelsea. (Reuters/Jason Cairnduff)
Ketika Matic sedang fokus membaca tulisan di secarik kertas, tampak penyerang Chelsea, Willian, diam-diam berusaha mendekatinya untuk mencontek isi tulisan yang diduga instruksi dari Mourinho.


Mantan gelandang Chelsea tersebut pun buru-buru menutupi secarik kertas tersebut agar tidak dicontek Willia. Pemain Brasil itu kembali menjauh sembari tertawa keki karena gagal melihat isi di surat itu.

Tak pelak, para netizen membuat sejumlah meme kocak sebagai bentuk kelakar dari momen yang cukup menggelitik tersebut. Ada yang mengunggah meme bahwa isi surat itu merupakan perintah agar Matic segera menerapkan strategi 'parkir bus'.

Ada pula meme dari akun @memedeportes yang mengunggah foto editan Matic dan Willian seolah berada di tengah ujian dan mantan rekannya itu berusaha mencontek.

Belakangan, merespons candaan dari para netizen tersebut. Pemain Timnas Serbia itu bahkan ikut-ikutan membuat guyonan terhadap 'surat cinta' dari sang manajer tersebut dalam unggahan di akun Instagramnya.

Ia mengunggah foto dirinya tengah memegang secarik kertas dan di frame gambar sebelahnya merupakan tulisan dari kertas tersebut yang ia terima dari Bailly.

"Kamu mendapat libur tiga hari," demikian tulisan secarik kertas tersebut, sembari menampilkan emoticon tertawa terbahak-bahak.
[Gambas:Instagram]
Sontak, guyonan Matic tersebut disambut tawa dan bercandaan pula dari para netizen di kolom komentar unggahan Matic. (bac)