Live Streaming Persija Jakarta vs Tampines Rovers

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 28/02/2018 15:51 WIB
Laga Persija kontra Tampines Rovers yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2) pukul 18.30 WIB, dapat disaksikan melalui live streaming Persija Jakarta mendapat giliran menjadi tuan rumah untuk kali pertama di ajang Piala AFC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan kembali menjalani pertandingan di fase grup Piala AFC 2018 dengan menjamu runner-up liga Singapura musim lalu, Tampines Rovers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2).

Pertandingan antara Persija dan Tampines akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Selain disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, laga kedua Ismed Sofyan dan kawan-kawan dapat disaksikan melalui layanan live streaming lewat situs MeTube.

Tim Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang melangkah lebih jauh di kompetisi antarklub Asia karena mengalami kekalahan di matchday pertama ketika bertandang ke markas Johor Darul Ta'zim.
Persija Jakarta mengincar kemenangan pertama di Piala AFC 2018.Persija Jakarta mengincar kemenangan pertama di Piala AFC 2018. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Pelatih Stefano Cugurra menegaskan anak asuhnya siap meraih kemenangan perdana di pentas Asia. Keberhasilan memenangi turnamen pramusim Piala Presiden 2018 disebut memotivasi para pemain Persija.


"Saat lawan Bali United (di final Piala Presiden) kami main bagus, kami punya beberapa hari untuk istirahat dan berselebrasi. Setelah itu kami fokus lstihan, kerja keras buat persiapan lawan Tampines di AFC," kata Teco pada sesi konferensi pers.

"Ada 18 pemain yang kami bawa dan siap untuk bantu tim. Siapa saja, lihat nanti yang line up," sebut pelatih asal Brasil itu.

Dua pemain Persija, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, mendapat perhatian dari pelatih Tampines, Juergen Raab. Menurut juru taktik asal Jerman itu, dua pemain yang biasa beroperasi di lini serang itu patut diwaspadai.

"Simic sangat berbahaya. Tapi tidak hanya Simic, Persija itu tim yang bagus. Winger mereka juga bagus dan sangat cepat. Ya, dia [Riko] sangat cepat. Sama seperti Speedy Gonzales. Kami perlu mewaspadainya," ujar Raab.

Sama seperti Persija, Tampines juga mengalami gagal meraih poin setelah dikalahkan Song Lam Nghe An 0-2.

Live Streaming Persija vs Tampines Rovers dalam lanjutan Piala AFC 2018 bisa disaksikan di sini. (ptr)