Bersinar di Persija, Rezaldi Diminta Ismed Tak Sombong

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Sabtu, 03/03/2018 14:31 WIB
Bersinar di Persija, Rezaldi Diminta Ismed Tak Sombong Bersinar di Persija, Rezaldi Hehanusa diminta Ismed Sofyan tidak sombong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, diam-diam mengagumi sosok pemain muda Macan Kemayoran Rezaldi Hehanusa. Rezaldi dinilainya memiliki potensi luar biasa pada tahun-tahun ke depan.

Ismed pun berharap Rezaldi tetap menjaga kualitas dan tidak sombong selama membela klub Ibu Kota tersebut.

"Rezaldi sekarang punya kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dia kemarin menjadi pemain terbaik di Piala Presiden dan sebelumnya pemain muda terbaik di Liga 1 musim lalu," ujar Ismed.


"Semoga performanya terus terjaga dan tidak besar kepala," tutur pemain asal Aceh yang sudah 38 tahun tersebut.
Ismed Sofyan merupakan pemain senior yang cukup dihormati di skuat Persija selain Bambang Pamungkas. (Ismed Sofyan merupakan pemain senior yang cukup dihormati di skuat Persija selain Bambang Pamungkas. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Seperti diketahui, Rezaldi kembali membuat banyak orang terkesima saat mencetak gol ke gawang Tampines Rovers pada pertandingan Piala AFC 2018, Rabu (28/2). Saat itu Macan Kemayoran menang 4-1 atas klub asal Singapura tersebut.

Gol Rezaldi bahkan masuk sebagai salah satu nomine gol terbaik di pekan kedua Piala AFC 2018. Golnya terbilang ciamik lantaran ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola bersarang melalui pojok kiri gawang Tampines.

Sementara itu, Ismed juga bicara soal kariernya sebagai pelatih jika pensiun sebagai pesepakbola. Mantan bek Timnas Indonesia itu menegaskan rencananya itu masih panjang meski usianya sudah 38.

"Pak Gede [Wididade, Direktur Utama Persija], bilang umur saya masih 29 tahun dan disuruh main lagi," kata Ismed berseloroh.

"Pokoknya saat ini saya masih menikmati bermain sepak bola. Kalau saya masih senang, saya akan tetap main. Tapi kalau sudah tidak, akan berhenti main," ujar Ismed. (bac/har)