CT Ajak Penggila Bola Nobar Selama Piala Dunia 2018

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 06/03/2018 22:12 WIB
CT Ajak Penggila Bola Nobar Selama Piala Dunia 2018 Chairul Tanjung ajak penggila bola untuk nonton bareng selama Piala Dunia berlangsung. (CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Piala Dunia 2018 tak hanya bisa dinikmati lewat layar kaca. Pada acara konser 100 hari jelang Piala Dunia, Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga mengajak masyarakat untuk nonton bareng selama Piala Dunia berlangsung

Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia ini dimeriahkan oleh artis-artis top mulai dari Slank, Ari Lasso, Armada, Cita Citata, hingga Via Vallen. Sejumlah lagu-lagu yang sudah akrab di telinga publik pun mengudara mulai dari Mars Slankers, Pergi Pagi Pulang Pagi, Sakitnya Tuh Di Sini, hingga Sayang, memeriahkan acara tersebut.

"Dengan Transmedia , seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan Piala Dunia dengan baik diiringi hiburan-hiburan yang segar. Tak hanya di televisi melainkan juga off air," ucap Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.


"Seluruh pertandingan akan disiarkan di Trans TV sedangkan laga yang berlangsung di jam yang sama akan disiarkan di Trans 7. Berlangganan Transvision juga bisa menyaksikan seluruh pertandingan. Ulasannya bisa disaksikan di detik.com, CNNIndonesia.com, dan CNBCIndonesia.com," tuturnya melanjutkan.

Selain menyaksikan lewat layar kaca, program nonton bersama di sejumlah lini usaha CT Corp, seperti Transmart, Trans Studio, Wendys, dan Baskin Robins.

CEO CT Corp Chairul Tanjung saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di atas panggung konser 100 hari jelang Piala Dunia.CEO CT Corp Chairul Tanjung saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di atas panggung konser 100 hari jelang Piala Dunia.


Untuk bisa menjadi official broadcaster, Transmedia melalui sejumlah tahapan sebelum akhirnya terpilih.

"Prosesnya ada tender, bidding contest, alhamdulillah ini rejeki kita."

"Kita tahu bahwa tiap final Piala Dunia pasti semua orang menunggu di depan televisi. Mau televisinya cenderung komedi atau lebih rileks, semua orang pasti ingin menonton final Piala Dunia," tutur Chairul.

Salah satu aksi yang menarik dalam konser 100 hari jelang Piala Dunia ini adalah ketika Deddy Corbuzier menunjukkan aksi meloloskan diri. Deddy Corbuzier dikurung dalam kotak dengan kondisi tangan terborgol.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia hadir di acara konser 100 hari jelang Piala Dunia.Darius Sinathrya dan Donna Agnesia hadir di acara konser 100 hari jelang Piala Dunia. (Foto: CNN Indonesia/Artho Viando)
Namun dalam kurun waktu kurang dari lima menit, Deddy Corbuzier bisa melepaskan borgol dan lolos dari kotak tersebut. Bukan hanya sekadar lolos, Deddy Corbuzier dalam waktu singkat bisa berada di helipad gedung Bank Mega yang menjulang tinggi.

Piala Dunia 2018 bakal jadi ajang olahraga terbesar tahun ini. Negara-negara kuat bakal beradu teknik di lapangan hijau untuk memperebutkan status tim terbaik di Rusia nanti. (ptr)