FOTO: Real Madrid Singkirkan PSG di Liga Champions

REUTERS, CNN Indonesia | Rabu, 07/03/2018 12:24 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid menang 2-1 atas Paris Saint-Germain dan lolos ke perempat final Liga Champions. Secara keseluruhan Real Madrid unggul 5-2 atas PSG.

Suporter Paris Saint-Germain menyambut pertandingan kontra Real Madrid di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3), dengan gegap gempita. Bahkan mereka menyalakan suar yang menimbulkan asap dan mengganggu pandangan.  (REUTERS/Benoit Tessier)
Real Madrid bertandang ke Parc des Princes dengan modal kemenangan 3-1 di leg pertama yang berlangsung pertengahan Februari 2017. (REUTERS/Benoit Tessier)
Laga babak pertama antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid menghasilkan beberapa peluang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. (REUTERS/Benoit Tessier)
Di tengah kepulan asap pada menit ke-51, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke gawang PSG yang dikawal Alphonse Areola setelah menerima umpan dari Lucas Vazquez yang berada di sayap kiri. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Ronaldo mengikuti jejak Ruud van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun di Liga Champions. (REUTERS/Benoit Tessier)
Di tengah upaya mengejar ketertinggalan, PSG justru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-66. Wasit Felix Brych mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Marco Veratti (kedua dari kiri) yang melakukan protes keras karena tidak mendapat pelanggaran setelah berduel dengan Lucas Vazquez dan Mateo Kovacic. (REUTERS/Benoit Tessier)
Edinson Cavani menyamakan kedudukan untuk PSG pada menit ke-71. Casemiro yang berupaya menyapu bola untuk mengakhiri kemelut di depan gawang Madrid justru membuat bola mengenai kaki Cavani dan masuk ke gawang Madrid. (REUTERS/Benoit Tessier)
Madrid kembali unggul pada menit ke-80 setelah Casemiro mencetak gol. Bola yang dilepaskan gelandang asal Brasil itu mengenai pemain PSG dan berubah arah sehingga mengecoh Alphonse Areola. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Kedua pelatih Zinedine Zidane dan Unai Emery berjabat tangan setelah laga usai. Kemenangan 2-1 di leg kedua membuat Madrid secara agregat unggul 5-2 atas PSG. (REUTERS/Charles Platiau)
Cristiano Ronaldo merayakan gol Casemiro. Real Madrid berada dalam jalur yang benar untuk merebut gelar Liga Champions untuk kali ketiga beruntun. (REUTERS/Benoit Tessier)