Bikin Geger, Facebook Mahrez Ternyata Diretas

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 07/03/2018 23:50 WIB
Bikin Geger, Facebook Mahrez Ternyata Diretas Akun Facebook Riyad Mahrez ternyata diretas. (Reuters/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Leicester City Riyad Mahrez sempat membuat geger dengan menuliskan salam perpisahan di laman Facebook pribadinya. Belakangan diketahui bahwa akun Facebook si pemain telah diretas.

Sebelumnya, beredar kabar mengejutkan dari laman Facebook Mahrez yang menyatakan dirinya berniat pensiun karena persoalan medis. Kabar ini sontak membuat geger jagat maya.

Bagaimana tidak, pemain internasional Aljazair itu menyebut dirinya sudah berkonsultasi dengan dokter dan dinyatakan harus pensiun dari aktivitas sepak bola. Ia pun memberikan ucapan salam perpisahan kepada seluruh penggemarnya.


"Saya ingin berterimakasih atas kebaikan dan dukungan yang telah mereka tunjukkan kepada saya di kota yang luar biasa ini. Anda semua akan selalu berada di dalam hati saya," bunyi pernyataan Mahrez di Facebook.

Riyad Mahrez jadi salah satu pemain paling diincar di Liga Primer Inggris.Riyad Mahrez jadi salah satu pemain paling diincar di Liga Primer Inggris. (REUTERS / Darren Staples)
Kabar burung ini membuat pihak klub juga melakukan konfirmasi langsung kepada sang pemain. Pihak klub kemudian memberikan keterangan resmi kepada Omnisport.

"Saya pastikan bahwa akun Riyad Mahrez telah diretas dan unggahannya bukanlah asli. Kami telah bekerjasama dengan pihak Facebook untuk menghapus unggahan tersebut," kata juru bicara Leicester.

Mahrez memang sempat dikabarkan bakal hengkang ke Manchester City pada bursa transfer Januari lalu. Namun, faktanya gelandang 27 tahun itu tetap bertahan bersama The Foxes.

Belum lama ini Mahrez bahkan sukses mencetak gol untuk Leicester saat bermain imbang 1-1 dengan AFC Bournemouth di King Power Stadium, Sabtu (3/3). (jun)