Valderrama Janji Potong Rambut Kribo Bila Kolombia Juara

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Jumat, 09/03/2018 03:48 WIB
Valderrama Janji Potong Rambut Kribo Bila Kolombia Juara Carlos Valderrama (baju hijau) rela memotong rambut bila Kolombia jadi juara Piala Dunia. (AFP PHOTO / Dibyangshu SARKAR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Timnas Kolombia, Carlos Valderrama berjanji akan memotong rambut kribo pirang yang selama ini jadi ciri khasnya bila Kolombia jadi juara Piala Dunia 2018.

Kolombia berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 sebagai wakil zona Conmebol bersama Brasil, Argentina, Uruguay, dan Peru. Kolombia mampu melewati persaingan ketat di zona tersebut dengan baik.

Menyambut keberhasilan Kolombia lolos ke Piala Dunia, Valderrama tanpa ragu mengumbar janji besar untuk memotong rambutnya bila Kolombia mampu berprestasi di Piala Dunia.


"Bila kami jadi juara dunia, maka ya (saya akan melakukannya). Kami tidak terlalu sering lolos ke Piala Dunia jadi kami harus memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," kata Valderrama kepada RT seperti dikutip dari ESPN.

Valderrama menyebut tampil di Piala Dunia adalah pentas kegembiraan nasional.

Carlos Valderrama merupakan bintang Kolombia di era 90-an.Carlos Valderrama merupakan bintang Kolombia di era 90-an. (Foto: AFP PHOTO / OMAR TORRES)
"Bagi saya pribadi, Piala Dunia adalah tempat yang paling pas untuk menunjukkan apa arti kebahagiaan bagi kami, warga Kolombia.. Selain itu, seluruh warga negara Kolombia akan bisa menyaksikan tim nasional berlaga," tutur Valderrama.

Valderrama adalah bintang Kolombia di era 90-an. Valderrama berhasil mengantar Kolombia lolos ke putaran final Piala Dunia 1990, 1994, dan 1998.

Empat tahun lalu, Kolombia sendiri tampil apik dan berhasil lolos ke perempat final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Brasil. (nva)


ARTIKEL TERKAIT