LIVE REPORT

LIVE: Manchester United vs Liverpool

LIVE: Manchester United vs Liverpool

Usai sudah live report CNNIndonesia.com kali ini. Machester United menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3). Sampai jumpa!

  • 10 Mar 21:06

    Permainan Defensif MU Bikin Liverpool Frustrasi

    Permainan defensif Manchester United kembali memakan korban. Meski lebih banyak diserang, namun serangan balik MU sangat mematikan.

    Dua gol keunggulan MU tercipta di babak pertama lewat aksi Marcus Rashford. Sementara Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan melalui gol bunuh diri Eric Bailley.
    Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1.Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1. 9Reuters/Jason Cairnduff)
    Liverpool mengurung pertahanan MU di sepanjang babak kedua tanpa memberikan celah kepada MU untuk mencipta peluang emas. Sayang, kerja keras Mohamed Salah dkk masih bisa diredam pertahanan rapat MU.
  • 10 Mar 21:02

    Manchester United Kalahkan Liverpool 2-1

    Liverpool sudah mengurung habis-habisan lini pertahanan Manchester United di sepanjang waktu sisa.

    Peluang terakhir Mohamed Salah di pengujung laga masih melambung.Peluang terakhir Mohamed Salah di pengujung laga masih melambung. (Reuters/Jason Cairnduff)

    Mohamed Salah mendapat peluang emas terakhir di menit keenam tambahan waktu, namun tendangannya di kotak penalti masih melambung tinggi di atas mistar. Tak lama berselang, wasit meniup peluit tanda laga berakhir.
  • 10 Mar 20:57

    Tambahan Waktu 6 Menit

    Waktu normal sudah berakhir. Wasit memberikan tambahan waktu cukup panjang, yakni enam menit. Itu karena ada beberapa insiden di lapangan yang ikut memakan waktu.

    LIVE: Manchester United vs LiverpoolTambahan waktu enam menit. (Reuters/Jason Cairnduff)

    Liverpool terus mengurung pertahan MU di waktu tersisa. Skuat arahan Juergen Klopp berupaya untuk menyamakan kedudukan di waktu tersisa.
  • 10 Mar 20:54

    Juan Mata Digantikan Lingard

    Manchester United melakukan pergantian pemain di menit-menit akhir. Juan Mata digantikan Jesse Lingard di menit ke-88.

    Strategi ini dilakukan untuk menambah energi di lini tengah sekaligus menyita waktu di pengujung laga.
  • 10 Mar 20:49

    Sadio Mane Terjatuh di Kotak Penalti MU

    Penggawa Liverpool kembali melayangkan protes singkat kepada wasit usai Sadio Mane jatuh di kotak penalti usai berduel dengan Marouane Fellaini. Namun, wasit tak menilai itu sebagai sebuah pelanggaran.

    Sadio Mane terjatuh di kotak penalti.Sadio Mane terjatuh di kotak penalti. 9REUTERS/Andrew Yates)
  • 10 Mar 20:47

    Juergen Klopp Dapat Peringatan dari Wasit

    Manajer Liverpool Juergen Klopp mendapat peringatan dari wasit di menit ke-79. Protes kerasnya dari pinggir lapangan dianggap berlebihan.
  • 10 Mar 20:41

    Alex Ferguson Tampak Tegang di Tribune

    Pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menyaksikan laga MU vs Liverpool di tribune penonton. Ia tampak tegang karena MU dalam keadan tertekan di babak kedua.
    Sir Alex Ferguson menyaksikan laga MU vs Liverpool.Sir Alex Ferguson menyaksikan laga MU vs Liverpool. (Reuters/Carl Recine)
    Nyaris tak ada peluang yang bisa diciptakan MU di babak kedua. Nemanja Matic dkk justru lebih sibuk menjaga pertahanan dari gempuran lawan
  • 10 Mar 20:57

    GOLLLLL! Liverpool 1-2 Manchester United

    Liverpool berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-66. Gol tersebut terjadi berkat blunder Eric Bailly.

    Eric Bailly cetak gol bunuh diri.Eric Bailly cetak gol bunuh diri. (Reuters/Jason Cairnduff)
    Alih-alih ingin membuang bola umpan silang dari Sadio Mane, bola dari kaki Eric Bailly justru masuk ke gawang Sendiri.
  • 10 Mar 20:27

    Liverpool Kurung Pertahanan MU

    Tertinggal dua gol membuat Liverpool terus mengurung pertahanan Manchester United hingga menit ke-60. Namun, kreasi serangan yang dilakukan skuat Merseyside belum menemui hasil positif.

    Mohamed Salah masih belum mendapat peluang emas.Mohamed Salah masih belum mendapat peluang emas. (REUTERS/Andrew Yates)
    Manajer Liverpool mencoba menarik Alex Oxlade Chamberlain dan memasukkan Adam Lalana (62') untuk menambah kreativitas serangan mereka.
  • 10 Mar 20:19

    Liverpool Menuntut Penalti

    Liverpool sempat melakukan protes kepada wasit karena Antonio Valencia dianggap handball di kotak penalti pada menit ke-54. Namun, wasit bergeming dan tak menggubris protes yang dilayangkan para penggawa The Reds.

    Liverpool sempat mendesak wasit untuk memberikan penalti.Foto: REUTERS/Andrew Yates
    Liverpool sempat mendesak wasit untuk memberikan penalti.
  • 10 Mar 20:15

    Peluang Van Dijk (48)

    Liverpool mendapat peluang di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48. Virgil van Dijk berhasil memenangkan duel hasil dari sepak pojok. Sayang, tandukannya masih melambung di atas mistar gawang David De Gea.
  • 10 Mar 20:12

    Babak Kedua Dimulai!

    Babak kedua laga Manchester United vs Liverpool dimulai. Apakah Liverpool mampu mengejar ketinggal 0-2 pada babak kedua. Ikuti terus live report laga ini bersama kami.
  • 10 Mar 19:58

    Analisis Babak Pertama

    Liverpool mendominasi penguasaan bola sebanyak 64 persen di babak pertama. Namun, serangan yang dibangun tidak efektif.

    Serangan yang dibangun The Reds kerap menemui kebuntuan ketika bola memasuki wilayah pertahanan MU. Lini serang Liverpool yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sering melakukan salah umpan.

    Sebaliknya, ManUtd cenderung mengandalkan serangan balik yang efektif. Dua tembakan merngarah ke gawang semuanya berhasil menjadi gol yang diborong oleh striker muda Inggris, Marcus Rashford.

    Manchester United unggul 2-0 atas Liverpool di babak pertama.Manchester United unggul 2-0 atas Liverpool di babak pertama. (Reuters/Jason Cairnduff)
  • 10 Mar 19:56

    PRITTT... Babak Pertama Usai

    Babak pertama usai. Manchester United unggul 2-0 atas Liverpool. Dua gol keunggulan tuan rumah diborong oleh Marcus Rashford.
  • 10 Mar 19:54

    Tambahan Waktu Dua Menit

    Waktu normal sudah berakhir. Wasit memberikan tambahan waktu dua menit. Manchester United masih unggul 2-0 atas Liverpool.
  • 10 Mar 19:45

    Juan Mata Nyaris Cetak Gol (39')

    Pertahanan Liverpool benar-benar bermasalah. Juan Mata nyaris mencetak gol dari jarak dekat tanpa pengawalan.

    Bermula dari umpan silang Antonio Valencia ke sisi kiri yang berhasil diterima Alexis Sanchez. Winger asal Chile itu kemudian mengirimkan umpan chip ke kotak penalti dan langsung disambut tendangan salto Mata. Sayang, aksi brilian Mata masih melenceng di sisi kiri gawang Karius.
  • 10 Mar 19:36

    Rashford Jadi Momok bagi Lini Pertahanan Liverpool (24')

    Marcus Rashford lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Liverpool. Kembali lewat skema serangan balik, penyerang internasional Inggris itu sukses memperdaya para pemain bertahan The Reds.

    Marcus Rashford cetak gol kedua ke gawang Liverpool.Marcus Rashford cetak gol kedua ke gawang Liverpool. (REUTERS/Andrew Yates)
    Bermula dari umpan terobosan Lukaku ke kotak penalti yang gagal diraih Juan Mata dengan sempurna. Tapi, bola justru mengarah ke sisi dekat Rashford. Tanpa ampun, Rashford kembali melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh yang gagal di antisipasi Karius.

    Karius gagal menjangkau bola yang berbelok arah karena sempat mengenai tumit Tren Alexander-Arnold. Pemain yang juga berhasil diperdaya Rashford pada gol pertama
  • 10 Mar 19:30

    GOOOOOL! MU 2-0 atas Liverpool

    Manchester United berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-24. Lagi-lagi Rashford yang jadi momok bagi Loris Karius. Skor 2-0 untuk keunggulan ManUtd!

    LIVE: Manchester United vs LiverpoolFoto: CNN Indonesia/Timothy Loen
  • 10 Mar 19:25

    Gol Brilian dari Marcus Rashford

    Gol pembuka keunggulan Manchester United bermula dari serangan balik. Berawal dari tembakan gawang David de Gea yang diarahkan ke depan. Bola kemudian disundul Romelu Lukaku dan mampu dikejar oleh Marcus Rashford.
    LIVE: Manchester United vs Liverpool(Reuters/Jason Cairnduff)

    Rashford bergerak dari sisi kanan gawang lebih dulu mengecoh rent Alexander-Arnold sebelum melesakkan bola ke tiang jauh yang tak mampu Loris Karius. Skor 1-0 untuk keunggulan ManUtd.
  • 10 Mar 19:23

    GOLLLL... MU Unggul 1-0!

    Manchester United unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Marcus Rashford di menit ke-14. Skor 1-0 untuk keunggulan MU.

    MU Unggul 1-0.Foto: CNN Indonesia/Timothy Loen
    MU Unggul 1-0.
  • 10 Mar 19:20

    Belum Ada Peluang Emas di 10 Menit Awal

    Liverpool masih mendominasi penguasaan bola hingga 10 menit awal babak pertama. Sementara MU yang berstatus sebagai tuan rumah cenderung bermain menunggu dan mencari celah melakukan serangan balik.

    Hanya saja, belum ada peluang emas yang tercipta dari masing-masing kubu.
  • 10 Mar 19:16

    Duel Penentu Posisi Kedua

    Laga Manchester United vs Liverpool merupakan duel perebutan posisi runner-up Liga Inggris musim ini. Manchester United hanya unggul dua poin atas Liverpool di posisi dua klasemen sementara.

    Duel penentu posisi kedua di daftar klasemen sementara.Duel penentu posisi kedua di daftar klasemen sementara. (REUTERS/Andrew Yates)
  • 10 Mar 19:10

    Tempo Lambat di Awal Laga

    Penguasaan bola pada empat lima menit awal justru dikuasai oleh Liverpool. Namun, skuat arahan Juergen Klopp memainkan tempo lambat untuk membongkar pertahanan Manchester United.

    Liverpool tak mau terburu-buru dalam membangun serangan.Liverpool tak mau terburu-buru dalam membangun serangan. (REUTERS/Andrew Yates)
    Sementara tuan rumah belum memiliki kesempatan untuk menekan pertahanan lawan.
  • 10 Mar 19:08

    Kick Off Babak Pertama Dimulai

    Kick off babak pertama dimulai. Akankah Manchester United mampu menunjukkan tajinya saat menjamu Liverpool di depan publik Old Trafford. Ikuti terus laporan pertandingannya bersama kami.
  • 10 Mar 19:23

    Paul Pogba Absen

    Manchester United mendapat kabar buruk jelang lawan Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3). Gelandang andalan mereka, Paul Pogba, terpaksa absen karena cedera di sesi latihan terakhir menjelang pertandingan.

    Paul Pogba absen lawan Liverpool.Paul Pogba absen lawan Liverpool. (Reuters/John Sibley)
  • 10 Mar 18:56

    Susunan Pemain

    Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic, Juan Mata; Marcus Rashford, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

    Liverpool: Loris Karius; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, Emre Can; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Related Articles