Jelang Man United vs Sevilla, Tim Tamu Puji De Gea

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 13/03/2018 13:12 WIB
Jelang Man United vs Sevilla, Tim Tamu Puji De Gea Jelang laga Manchester United melawan Sevilla di Stadion Old Trafford, David De Gea (kanan) dipuji tim tamu. (REUTERS/Jon Nazca)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3) malam waktu setempat.

Di antara para pemain Man United, rupanya David De Gea yang mampu mencuri perhatian Sevilla. Kiper asal Spanyol itu bahkan mendapat pujian dari tim tamu.

Melalui akun Twitter, pihak klub Sevilla tanpa malu-malu memuji bahkan menyemangati kiper andalan Setan Merah tersebut.


"Hai De Gea. Pertahankan performa terbaik kamu demi Piala Dunia 2018 kali ini. Terima kasih," demikian cuitan dari akun Twitter klub Sevilla.

David De Gea dinilai amat berberan menjaga gawang Manchester United aman dari kebobolan lawan Sevilla pada leg pertama. (David De Gea dinilai amat berberan menjaga gawang Manchester United aman dari kebobolan lawan Sevilla pada leg pertama. (REUTERS/Juan Medina)
Penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico juga secara terbuka memuji De Gea pada leg pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sergio Rico menilai hasil imbang tanpa gol pada leg pertama tersebut tak lepas dari kehebatan De Gea mementahkan sejumlah peluang emas para pemain Sevilistas.

"Saya ingin bermain dalam bagian besar. David [De Gea] bermain luar biasa di leg pertama dan saya ingin berperan besar pada laga nanti."

"Hal terpenting adalah tim tetap kompak, bersatu, dan semoga ini bisa terwujud di lapangan pada laga nanti," ucap Sergio Rico dikutip dari situs resmi UEFA.

Sergio Rico merupakan rekan kompatriot De Gea di Timnas Spanyol. De Gea berstatus sebagai kiper utama, sedangkan Sergio Rico merupakan pelapis. (nva)