Montella Waspadai Lini Serang Manchester United

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Selasa, 13/03/2018 21:07 WIB
Montella Waspadai Lini Serang Manchester United Sevilla tantang Manchester United bermain menyerang di Old Trafford. (AFP PHOTO / JORGE GUERRERO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Sevilla Vincenzo Montella tidak membantah Manchester United memiliki pemain-pemain yang bisa membuatnya khawatir untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3). Montella menganggap Setan Merah memiliki skuat yang sangat menyerang.

Mantan pelatih AC Milan itu mengaku sempat khawatir saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meskipun pada kenyataannya, Sevilla mampu menguasai permainan dan terus menekan pertahanan Manchester United.

"Saya khawatir seperti yang terjadi di leg pertama, karena Manchester United memiliki tim yang kuat secara fisik dan teknik," kata Montella seperti dikutip dari Soccerway.


Kini, melakoni leg kedua di Old Trafford, Montella masih merasakan kekhawatiran itu. Terlebih lagi, setelah bermain imbang 0-0 dengan Sevilla, Manchester United sukses memenangi tiga pertandingan di Liga Primer Inggris.

Montella tidak merasa The Red Devils akan bermain bertahan seperti ketika menghadapi Liverpool, akhir pekan lalu. Dia berharap tuan rumah akan tampil menyerang melawan timnya.

Vincenzo Montella memprediksi hasil imbang 1-1 melawan Manchester United akan bagus untuk timnya.Vincenzo Montella memprediksi hasil imbang 1-1 melawan Manchester United akan bagus untuk timnya. (AFP PHOTO / JORGE GUERRERO)
"Itu normal [khawatir], mereka pemain-pemain top dan memiliki teknik bagus serta kekuatan," ucap Montella.

"Lihat saat saat leg pertama, timnya [Jose Mourinho] memiliki pemain yang sangat menyerang seperti [Alexis] Sanchez, [Romelu] Lukaku, dan lainnya. Untuk pertandingan nanti akan sama, Manchester United dengan pemain-pemain yang sangat menyerang," Montella menambahkan.
Sevilla ingin menghentikan tren positif Manchester United.Sevilla ingin menghentikan tren positif Manchester United. (Reuters/Andrew Couldridge)

Meski cemas, tapi Montella optimistis bisa menghentikan tren positif tim asuhan Jose Mourinho di kandang mereka.

"Kami memiliki kesempatan lain dalam pertandingan nanti. Kami tahu Manchester United mengalahkan Chelsea, Liverpool, dan bangkit saat melawan Crystal Palace," ujar Montella.

"Mereka sedang bagus-bagusnya, tapi kami berharap bisa menghentikan laju Manchester United. Mourinho tidak terbiasa kalah di kandang, jadi mungkin hasilnya akan bagus jika imbang 1-1," Montella menuturkan. (jun)