Rohit Chand Optimistis Persija Lolos dari Fase Grup Piala AFC

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Selasa, 13/03/2018 23:25 WIB
Rohit Chand Optimistis Persija Lolos dari Fase Grup Piala AFC Rohit Chand (kiri) optimistis Persija lolos dari fase grup Piala AFC 2018. (Dok. Persija Jakarta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, bicara peluang timnya lolos dari Grup H Piala AFC 2018. Pemain asing Macan Kemayoran itu pun optimistis timnya lolos dari fase penyisihan grup.

Saat ini, ia mengaku akan fokus jelang laga kandang melawan Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (14/3).

Pemain Timnas Nepal ini mengatakan melawan Song Lam, Macan Kemayoran punya kesempatan yang bagus untuk mencuri poin kemenangan. Terlebih laga tersebut digelar di kandang Persija.

Kemenangan bisa menutup hasil imbang yang diraih Persija saat datang ke markas Song Lam di Vinh Stadium, 6 Maret lalu.
Marko Simic akan kembali menjadi andalan Persija untuk membobol gawang Song Lam Nghe An. (Marko Simic akan kembali menjadi andalan Persija untuk membobol gawang Song Lam Nghe An. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
"Kami punya kesempatan bagus karena bermain di rumah. Jika tim ini mapu bermain baik, kami punya kans dan mendapatkan poin penuh di rumah," kata Rohit, Selasa (13/3).


"Tentu saja, Persija bisa lolos dari babak penyisihan grup," imbuh pemain 26 tahun itu.

Sejauh ini, Rohit menyebut timnya sudah menjalani persiapan yang cukup jelang laga besok. Ia berharap Persija bisa melakukan yang terbaik di pertandingan.

"Kami akan fokus dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Saya harap bisa bantu memberikan poin di rumah dan kami akan lakukan yang terbaik dipertandingan," ujarnya.

Kemenangan atas Song Lam bakal membuka peluang Persija lolos fase grup di Piala AFC 2018. Saat ini, Persija berada di peringkat tiga klasemen Grup H dengan raihan empat poin.

Jumlah poin itu sama seperti raihan Johor Darul Ta'zim (JDT). Namun, wakil Malaysia itu kini berada di urutan kedua klasemen usai unggul seleisih gol dari Persija.

Jika Persija menang atas Song Lam dengan selisih lebih dari empat gol, Tim Macan Kemayoran bisa naik ke puncak klasemen. Dengan syarat lain, JDT meraih hasil imbang atau kalah di kandang dari Tampines Rovers. (bac/sry)