Live Streaming Persija vs Song Lam Nghe An di Piala AFC

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 14/03/2018 15:33 WIB
Live Streaming Persija vs Song Lam Nghe An di Piala AFC Marko Simic mencetak tiga gol pada laga kandang pertama di Piala AFC 2018 menghadapi Tampines Rovers. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta mengusung target meraih kemenangan ketika menghadapi Song Lam Nghe An pada lanjutan Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3). Pertandingan ini dapat disaksikan lewat layanan live streaming.

Laga keempat Persija di Grup H Piala AFC 2018 rencananya akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Selain dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi Fox Sports dan RCTI, duel antara wakil Indonesia dan Vietnam itu dapat disimak via live streaming di situs MeTube dan situs resmi RCTI.

Target tiga poin di kandang saat melawan Song Lam Nghe An tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental Macan Kemayoran.


Kendati ada fakta absennya enam pemain Song Lam yang absen, pelatih Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan tidak akan meremehkan lawan yang musim lalu merupakan juara Piala Vietnam.

"Saya harus konsentrasi dengan tim. Semua tim tidak hanya punya 11 pemain, tapi mereka punya 27 sampai 30 pemain. Jadi kami harus respek sama semua pemain," kata Teco dalam konferensi pers.

Persija Jakarta akan menjalani laga kandang kedua di Piala AFC 2018.Persija Jakarta akan menjalani laga kandang kedua di Piala AFC 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Pelatih yang memiliki pengalaman enam tahun melatih klub-klub Thailand itu menilai Song Lam masih memiliki pemain-pemain bagus dan berkualitas.

Song Lam tidak akan membawa dua pemain asingnya Michael Olaha dan Osmar Francisco. Selain itu Phan Van Duc, Ho Khac Ngoc, dan kapten tim Que Ngoc Hai juga tidak akan berlaga. Kelima pemain itu sengaja disimpan oleh pelatih untuk berlaga di kompetisi lokal.

Sedangkan Ho Sy Sam dipastikan dipinggirkan dari skuat karena mendapat dua kartu kuning ketika menjamu Persija pekan lalu.

Pertandingan antara Persija dan Song Lam Nghe An dapat disaksikan lewat situs ini atau tautan ini. (bac)


BACA JUGA