Egy Maulana Dapat Fasilitas Mobil Mewah dari Lechia Gdansk

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Rabu, 14/03/2018 16:21 WIB
Egy Maulana Dapat Fasilitas Mobil Mewah dari Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri mendapatkan Mercedes Benz baru dari Lechia Gdansk. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mendapatkan fasilitas mewah dari klub barunya di Polandia, Lechia Gdansk. Selain apartemen elite, winger 17 tahun itu disediakan mobil Mercedes terbaru

Hal itu diungkapkan bapak angkat Egy, Subagja Suihan, saat dijumpai CNNIndonesia.com di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/3).

Bagja mengatakan Egy Maulana bakal tinggal di apartemen selama di Gdansk. Tempat tinggalnya itu dilengkapi fasilitas juru masak, keamanan, dan pelayanan yang bagus. Selain itu Egy juga mendapatkan fisioterapis khusus.


"Juga mobil Mercedes Benz terbaru. Lebih baru dari yang jemput kami Warsawa ke Gdansk beserta supirnya," kata Bagja.

Egy Maulana dikontrak tiga tahun oleh Lechia Gdansk.Egy Maulana dikontrak tiga tahun oleh Lechia Gdansk. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
Mobil yang dimaksud Bagja adalah Mercedes Benz E-Class terbaru yang harganya ditaksir mencapai Rp1,3 miliar. Belum diketahui pasti apakah mobil tersebut berstatus milik Egy Maulana atau sekadar pinjaman dari klub.

Menyoal pendidikan, Bagja menerangkan sudah disiapkan universitas yang nantinya bakal menjadi tempat Egy Maulana menimba ilmu selepas lulus bangku SMA dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Sampai saat ini Bagja mengaku belum tahu detail isi kontrak pesepakbola asal Medan itu dengan Lechia Gdansk. Sejauh ini yang ia tahu hanya durasi kontrak tiga tahun sejak 8 Juli 2018 sampai 8 Juli 2021.

Egy Maulana mendapat fasilitas mewah berupa apartemen elite dan mobil Mercedes Benz.Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Egy Maulana mendapat fasilitas mewah berupa apartemen elite dan mobil Mercedes Benz.
"Kampusnya ada, cuma saya belum sampai ke situ. Baru apartemen dan mobil. Draf kontraknya saja saya juga belum tahu, klausul-klausulnya belum. Sempat ditunjukkan sama Egy via telepon ke saya, tapi kan Pak Menpora (Imam Nahrawi) mau tahu juga," jelas Bagja.

"Intinya informasi dari saya hanya sebatas itu saja. Waktu saya di sana singkat," ujar Bagja.

Rencananya Egy Maulana baru tiba di Indonesia pada Kamis (15/3). Setelah itu sang Agen, Dusan Bogdanovic, diminta untuk memberikan laporan kepada Menpora Imam Nahrawi terkait kontrak anak asuhnya itu. (jun/har)