Persib Segera Datangkan Striker Asing

CNN Indonesia | Jumat, 16/03/2018 17:37 WIB
Persib Segera Datangkan Striker Asing Persib Bandung segera datangkan striker asing untuk menambah daya gedor di lini depan. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain menyeleksi dua bek lokal, Persib Bandung akan mendatangkan dua pemain baru. Satu di antaranya pemain asing berposisi penyerang.

Demikian diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono, Jumat (16/3).

"Perkembangan terakhir tadi kita sudah bicara dengan pelatih. Sekarang ada dua pemain yang sedang menjalani latihan, Bobby Satria dan dan Sabil," kata Kuswara.


"Selain keduanya akan ada satu lagi tambahan pemain yang lokal, termasuk juga tadi sudah dapat kabar kita juga ada pemain asing," sambungnya.

Persib Bandung terus memperkuat tim jelang Liga 1 2018.Persib Bandung terus memperkuat tim jelang Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Huyogo Simbolon)
Kuswara mengaku hingga saat ini masih kami menunggu kedatangan kedua pemain yang dimaksud.

Slot Pemain Asing Tak Cukup

Kuswara mengaku, dengan rencana kedatangan pemain asing berposisi penyerang akan membuat slot pemain asing bertambah.

"Nanti kami mau komunikasikan (dengan pelatih). Intinya kalau ada pemain asing ini bagaimana caranya tetap mengacu pada regulasi yang ada. Kami lagi rembug," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dia terima, pemain asing itu sedang dalam perjalanan dari Singapura ke Bandung.

Persib Bandung masih belum menemukan bomber ideal sepeninggal Sergio van Dijk.Persib Bandung masih belum menemukan bomber ideal sepeninggal Sergio van Dijk. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Sejauh ini Maung Bandung sebenarnya sudah memiliki empat pemain asing sesuai regulasi PT Liga. Keempatnya adalah Michael Essien, Bojan Malisic, Ezschiel N'douassel dan Oh In Kyuh (Asia).

Sementara itu pelatih Persib Bandung Mario Gomez akan segera memutuskan hasil seleksi M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria.

"Salah satunya ada pemain yang masih muda, dan keduanya bagus tapi mungkin kita hanya pilih satu. Besok saya akan bicara dengan Teddy (Direktur PT PBB)," kata Gomez di Bandung, Jumat (16/3).

Sementara itu, Persib rencanannya akan menggelar pertandingan uji coba menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3) sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018. (hyg/jun)