Evan Dimas Cetak Gol Indah, Selangor Menang

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Sabtu, 17/03/2018 12:40 WIB
Evan Dimas Cetak Gol Indah, Selangor Menang Evan Dimas mencetak gol kedua Selangor di laga lawan Terengganu. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Evan Dimas berhasil mencetak gol dan membawa Selangor menaklukkan Terengganu dalam duel babak ketiga Piala FA Malaysia di Stadion Kuala Terengganu, Jumat (16/3).

Selangor sempat ada dalam kesulitan karena Shahrul Aizad mencetak gol lebih dulu untuk membawa Terengganu unggul di menit ke-24. Namun tiga menit berselang, Rufino mampu menyamakan kedudukan setelah dengan mudah menceploskan bola di muka gawang.

Gol Rufino ini sendiri berawal dari umpan Ilham Udin ke kotak penalti. Tendangan Ilham Udin yang membentur bek Terengganu membuat kiper Terengganu mati langkah sehingga memudahkan Rufino menyundul bola ke gawang yang kosong.


Gol pertama Selangor juga berawal dari umpan silang Ilham Udin ke kotak penalti.Gol pertama Selangor juga berawal dari umpan silang Ilham Udin ke kotak penalti. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Setelah imbang 1-1 di babak pertama, Evan Dimas akhirnya membawa Selangor unggul di laga ini.

Evan Dimas mencetak gol di menit ke-61. Gol Evan Dimas berawal dari tendangan bebas Al Arunasalam Namathevan ke kotak penalti. Bola yang kemudian bergulir liar setelah adanya duel udara jatuh di hadapan Evan Dimas. Tanpa menunggu bola memantul ke tanah, Evan Dimas langsung melepaskan tendangan voli dan mengantar bola masuk ke gawang.

Gol Evan Dimas ini makin membuat Selangor bersemangat. Delapan menit kemudian, Selangor memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat penalti yang dieksekusi oleh Rufino.

Kemenangan 3-1 ini mengantar Selangor ke babak perempat final Piala FA. Untuk babak perempat final, laga yang dimainkan akan berlangsung dalam dua leg. (nva)