Neymar Harus Naik Gaji Bila Bertahan di PSG

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Minggu, 18/03/2018 21:51 WIB
Neymar Harus Naik Gaji Bila Bertahan di PSG Neymar datang ke PSG dengan status sebagai pemain termahal di dunia. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar dirumorkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain musim depan. Namun ternyata Neymar juga masih menyimpan kemungkinan bertahan di klub tersebut dengan syarat kenaikan gaji.

Saat ini Neymar mengantongi 36 juta euro (Rp608 miliar) membuat dirinya jadi pemain dengan gaji terbesar kedua di dunia sepak bola. Ia hanya kalah dari Lionel Messi yang mengantongi 46 juta euro setiap musimnya.

Neymar, dikutip dari Marca, Neymar disebut masih punya opsi bertahan di PSG namun dengan catatan kenaikan gaji beberapa juta dollar untuk musim berikutnya.


Hal ini pula yang disebut jadi topik pembicaraan dalam kedatangan Pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi ke rumah Neymar beberapa waktu lalu.

Real Madrid dikabarkan telah memulai misi mendapatkan Neymar.Real Madrid dikabarkan telah memulai misi mendapatkan Neymar. (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Rumor masa depan Neymar sendiri memang bergerak liar. Neymar disebut membuka peluang pergi ke Real Madrid karena Los Blancos tengah mencari ikon sepeninggal Cristiano Ronaldo. Ayah Neymar bahkan dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona juga menyeruak di musim ini. Tetapi Neymar disebut meminta syarat berupa pendapatan gaji sebesar Messi dan Messi harus membuat pernyataan terbuka bahwa dirinya menginginkan Neymar kembali ke Barcelona. (har)