Mario Balotelli Ejek Paris Saint-Germain

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Senin, 19/03/2018 01:57 WIB
Mario Balotelli Ejek Paris Saint-Germain Mario Balotelli mengejek PSG sebagai tim yang hanya mengandalkan kekuatan finansial. ( REUTERS/Eric Gaillard)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Nice, Mario Balotelli tanpa ragu mengeluarkan ejekan pada Paris Saint-Germain dan menyebut mereka sebagai tim yang hanya mengandalkan kekuatan finansial.

PSG mendominasi Ligue 1 dengan keunggulan yang signifikan atas para pesaingnya. Namun bagi Balotelli hal tersebut tidaklah membuatnya menaruh rasa respek yang tinggi pada PSG.

"PSG adalah tim Ligue 1 dan mereka ada di level yang sama dengan Guingamp," kata Balotelli seperti dikutip dari Football Italia.


Balotelli mengaku dirinya sama sekali tidak tertarik untuk melihat kiprah PSG sebagai penonton.

PSG tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Real Madrid.PSG tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Real Madrid. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)
"Saya hanya sekali menonton mereka musim ini, yaitu ketika mereka menghadapi Real Madrid. Mereka benar-benar layak menerima kekalahan."

"Sungguh memalukan melihat mereka tersingkir dari Liga Champions secepat itu," ujar Super Mario.

Balotelli menganggap PSG hanya membangun tim berdasarkan kekuatan finansial sehingga tim tersebut tidak tampil solid.

"Masalah yang mereka hadapi adalah uang bisa mendatangkan pemain, namun uang tidak bisa membeli sebuah tim (yang solid)," tutur mantan penyerang Liverpool ini.

Duel Nice lawan PSG yang berlangsung di Allianz Riviera sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSG.

Nice sempat unggul 1-0 lewat Allan Saint-Maximin di menit ke-17 sebelum akhirnya PSG berbalik menang lewat gol Angel Di Maria di menit ke-21 dan Daniel Alves di menit ke-82. (sry)