Live Streaming Timnas Singapura U-23 vs Timnas Indonesia U-23

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 21/03/2018 15:28 WIB
Live Streaming Timnas Singapura U-23 vs Timnas Indonesia U-23 Timnas Indonesia akan kembali menjalani laga uji tanding internasional setelah hanya menjalani pertandingan internal pada Februari 2018. (ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persiapan Timnas Indonesia U-23 menyambut Asian Games 2018 berlanjut dengan laga uji tanding menghadapi timnas Singapura U-23 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21/3). Ikuti jalannya live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 di sini.

Siaran secara live streaming dapat disaksikan pada pukul 18.30 WIB di Metube dan situs resmi RCTI.

Dalam pertandingan menghadapi skuat The Young Lions, pelatih Luis Milla masih melakukan bongkar pasang pemain.


"Saya melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing," ujar Milla seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya. Pada ajang Asian Games nanti suporter Indonesia berharap banyak kepada kami agar meraih prestasi," sambung pelatih asal Spanyol itu.

Luis Milla memimpin pelatnas singkat Timnas Indonesia U-23 jelang laga uji tanding menghadapi Singapura U-23.Luis Milla memimpin pelatnas singkat Timnas Indonesia U-23 jelang laga uji tanding menghadapi Singapura U-23. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Salah satu pemain yang disertakan Milla ke Singapura, Ricky Fajrin, menganggap laga uji tanding sebagai kesempatan baginya untuk menampilkan kemampuan terbaik.

"Kami sebagai pemain masih berada dalam tahap seleksi. Besok harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa tampil untuk Indonesia di Asian Games 2018. Singapura kami rasa tim yang bagus dan kami harus waspada," jelas Ricky yang bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah.

Pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 menghadapi timnas Islandia pada laga uji tanding internasional yang berlangsung Januari 2018.Pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 menghadapi timnas Islandia pada laga uji tanding internasional yang berlangsung Januari 2018. (CNN Indonesia/Andry novelino)
Namun pada kesempatan bertandang ke Negeri Jiran, Milla tidak membawa pemain yang berusia di atas 23 tahun. Sebelumnya Milla memanggil pemain senior seperti Ilija Spasojevic, Andritany Ardhyasa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, dan Irfan Bachdim pada laga uji tanding sebelumnya.

Timnas Indonesia U-23 memiliki catatan bagus dalam menghadapi Timnas Singapura U-23. Dalam enam pertemuan terakhir, Tim Merah Putih menang empat kali, seri sekali dan kalah sekali.

Pertemuan terakhir menghadapi Singapura U-23 terjadi di SEA Games 2015. Ketika itu Indonesia menang berkat gol tunggal Evan Dimas.

Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs timnas Singapura U-23 dapat disaksikan di sini. (bac)