Meme Kocak Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 11/04/2018 07:04 WIB
Meme Kocak Barcelona Tersingkir dari Liga Champions Barcelona harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions musim ini. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 0-3 dari AS Roma pada leg kedua babak perempat final di Stadion Olimpico, Selasa (10/4). Meme-meme kocak yang meledek Barcelona pun berhamburan di lini masa.

Tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions merupakan kejutan besar lantaran Blaugrana sudah mengantongi kemenangan 4-1 pada leg pertama.

Datang dengan membawa kemenangan besar, Barcelona ternyata tak mampu berbuat banyak. Lionel Messi dan kawan-kawan tumbang 0-3 dan harus menyudahi perjalanan mereka di Liga Champions musim ini.


Kekalahan Barcelona terbilang makin mengejutkan jika menilik performa kedua tim musim ini. AS Roma tampil inkonsisten di Serie A sedangkan musim ini adalah salah satu performa terbaik Barcelona dalam satu dekade terakhir.

AS Roma tampil gemilang saat melumat Barcelona dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico.AS Roma tampil gemilang saat melumat Barcelona dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico. (Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi)
Setelah pertandingan berakhir, meme-meme yang menyindir kegagalan Barcelona pun bertebaran di lini masa. Mayoritas menggambarkan kesedihan pendukung Barcelona seusai pertandingan ini.

Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan 4-1 di leg pertama.Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan 4-1 di leg pertama. (Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi)
Philippe Coutinho yang baru saja pindah dari Liverpool menuju Barcelona pada awal tahun ini juga tak lepas dari sasaran ledekan meski ia tak bermain di kompetisi ini. Pasalnya, Liverpool yang ditinggal Coutinho justru mampu lolos ke babak semifinal Liga Champions.


Meme Kocak Barcelona Tersingkir dari Liga Champions
Berikut meme-meme kocak setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions di tangan AS Roma:








(nva)