FOTO: Drama Real Madrid Singkirkan Juventus

Reuters, CNN Indonesia | Kamis, 12/04/2018 10:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus yang kalah di leg pertama berhasil mencetak tiga gol ke gawang Real Madrid. Namun penalti di menit akhir menjadi penentu kelolosan Madrid ke semifinal.

Kemenangan 3-0 pada leg pertama membuat Real Madrid difavoritkan melaju ke semifinal. (REUTERS/Paul Hanna)
Ketertinggalan tiga gol langsung dipangkas Juventus ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Mario Mandzukic berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan Sami Khedira. (REUTERS/Paul Hanna)
Tensi pertandingan meningkat setelah Mandzukic membawa Juventus unggul. Bianconeri dan Los Blancos saling berbalas menekan serta bergantian menyerang. (REUTERS/Susana Vera)
Memasuki menit ke-37 umpan silang Stephan Lichtsteiner dikonversi menjadi gol oleh Mandzukic. Juventus memimpin 2-0 hingga akhir babak pertama. (REUTERS/Paul Hanna)
Kecerobohan Keylor Navas mengantisipasi bola kiriman Douglas Costa berujung pada gol Blaise Matuidi pada menit ke-60. Juventus menyamakan skor agregat menjadi 3-3. (REUTERS/Paul Hanna)
Menjelang laga berakhir pemain Juventus mengerumuni wasit Michael Oliver karena menunjuk titik putih di menit-menit akhir pertandingan setelah menilai Mehdi Benatia melanggar Lucas Vazquez. (REUTERS/Stringer)
Michael Oliver mengusir Gianlugi Buffon karena melancarkan protes keras. Ini merupakan kartu merah pertama bagi Buffon di Liga Champions. (REUTERS/Susana Vera)
Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti menjalankan tugas dengan baik. Bola yang dilepaskan meluncur kencang ke gawang yang dijaga Wojciech Szczesny. (REUTERS/Susana Vera)
Ronaldo mencetak 15 gol musim ini, terpaut dua gol dari catatan terbaiknya di Liga Champions pada musim 2013/2014. (REUTERS/Susana Vera)
Real Madrid lolos ke semifinal untuk delapan musim beruntun. Mereka membuka peluang untuk jadi juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun. (REUTERS/Susana Vera)