FOTO: Persija Bungkam Borneo FC di SUGBK

CNN Indonesia/Adhi Wicaksono, CNN Indonesia | Minggu, 15/04/2018 10:06 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta berhasil tampil apik dan menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-0. Berikut foto-foto pilihan kemenangan Persija di laga tersebut.

Persija Jakarta menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/4). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Meski menjalani jadwal padat karena harus bermain di Piala AFC beberapa hari lalu, namun Persija Jakarta sukses mendominasi permainan. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Penjaga gawang Borneo FC Muhammad Ridho jadi aktor utama di balik gagalnya peluang demi peluang yang didapat oleh Persija Jakarta di babak pertama. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.)
Ketangguhan Muhammad Ridho akhirnya sirna setelah bintang Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva mampu mengeksekusi tendangan bebas dengan brilian di menit ke- 40. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono.)
Unggul 1-0 di babak pertama membuat Persija makin bersemangat di babak kedua. Terlebih, mereka unggul jumlah pemain setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit pada awal babak kedua. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persija Jakarta mendapatkan dukungan puluhan ribu suporter dalam laga lawan Borneo FC. Suporter sukses memberikan tenaga ekstra untuk Macan Kemayoran. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pemain Borneo FC yang pernah berkostum Real Madrid, Julien Faubert coba mengadang laju pemain Persija Jakarta di laga tersebut. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bomber Persija Jakarta, Marko Simic terus mendapatkan pengawalan ketat sepanjang laga dari pemain-pemain belakang Borneo FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Rohit Chand akhirnya mampu menggandakan keunggulan Persija Jakarta lewat gol sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok Riko Simanjuntak di menit ke-63. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Stefano 'Teco' Cugurra puas dengan performa Persija Jakarta yang tetap impresif meski harus melakoni jadwal padat. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persija Jakarta kini mengoleksi tujuh poin dari empat pekan awal Liga 1 2018. Koleksi poin Borneo FC juga ada di angka yang sama. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)