Neymar Akui Sempat Konflik dengan Cavani

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Minggu, 15/04/2018 22:12 WIB
Neymar Akui Sempat Konflik dengan Cavani Neymar akui sempat terlibat konflik dengan Edinson Cavani di PSG. (REUTERS/Benoit Tessier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, mengakui ia sempat terlibat konflik dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Bintang asal Brasil itu blak-blakan terkait cerita insiden penalti dirinya dengan pemain asal Uruguay tersebut saat laga PSG menghadapi Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes di Ligue 1 Perancis.

Pada laga tersebut, Cavani engggan memberikan eksekusi penalti kepada Neymar yang terlihat memaksa untuk mendapatkan bola. Insiden itu pun sempat ramai jadi buah bibir di seluruh dunia.


Kepada TV Globo seperti dikutip dari Marca, ia mengakui memang sempat terjadi perselisihan antara dirinya dengan Cavani.

Neymar dan Edinso Cavani sempat berebut eksekusi penalti ke gawang Lyon. (Neymar dan Edinso Cavani sempat berebut eksekusi penalti ke gawang Lyon. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
"Orang-orang membahas itu seolah-olah melebihi dari yang saya alami, tapi memang benar sempat ada tensi dan friksi dengan Cavani," ujar mantan penyerang Barcelona tersebut.

Pernyataan itu berbeda dengan Cavani yang menyatakan tidak terjadi apa-apa usai perselisihannya dengan Neymar. Meski demikian, Neymar mengatakan konflik tersebut terjadi hanya sebentar dan tidak berlarut-larut seperti yang diberitakan sejumlah media, terutama media Spanyol.

Neymar Akui Sempat Konflik dengan Cavani
Neymar mengatakan ia langsung berbaikan dengan Cavani setelah insiden itu dan situasinya kembali normal.

"Tiga hari setelah kejadian itu, kami duduk bersama dan saling bicara. Kami harus menyudahi masalah ini secara pribadi tanpa melibatkan pihak-pihak lainnya."

"Pemberitaan melebih-lebihkannya karena [berita] itu memang layak 'dijual'. Mereka membuat berita yang sebenarnya tidak terjadi dan itu sangat memengaruhi konsentrasi Anda," ujar Neymar.

Neymar kemungkinan bakal absen di PSG pada sisa musim ini karena mengalami cedera pergelangan kaki. Ia saat ini berada di Brasil untuk melakukan pemulihan cedera. (ptr)


BACA JUGA