Legenda MotoGP Mick Doohan Kerja Sama dengan Pramac

Jun Mahares, CNN Indonesia | Senin, 16/04/2018 23:23 WIB
Legenda MotoGP Mick Doohan Kerja Sama dengan Pramac Mick Doohan kini jadi duta Pramac, perusahaan yang juga mendukung karier putranya di balapan F4. (AFP PHOTO / KARIM JAAFAR)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda MotoGP Mick Doohan menandatangani kerja sama dengan Pramac untuk mendukung karier putranya di Formula 4 pada musim 2018.

Mick Doohan ditunjuk sebagai duta Pramac yang juga mendukung putranya, Jack Doohan di balapan F4.

"Saya merasa sangat istimewa jadi bagian dari keluarga Pramac sebagai duta besar pada tahun 2018," kata Mick Doohan seperti dikutip Crash.


"Berhubungan dengan merek yang begitu bergairah dan memberikan keluarga kami kebanggaan yang sangat besar," sambung peraih lima gelar juara dunia MotoGP 500cc tersebut.

Sementara itu CEO Pramac Paolo Campinoti mengaku bangga bisa mengikat kerja sama dengan keluarga Doohan. Logo Pramac akan melekat pada mobil Jack di F4.

"Kemitraan ini menegaskan persahabatan mendalam yang mengikat Pramac pada keluarga Doohan. Kami semua akan mendukung Jack di musim 2018," ujar Campinoti.

Berbeda dengan sang ayah yang mengukir prestasi di roda dua, Jack Doohan justru memilih berkarier sebagai pebalap roda empat.

Kini pebalap berusia 15 tahun itu meniti karier di F4 bersama tim Prema Theodore Racing. Prema merupakan tim junior dari Red Bull Racing yang notabene punya jenjang realistis hingga level Formula One (F1). (ptr)


BACA JUGA