Bocah Tujuh Tahun Menangis Setiap Lihat Neymar

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 18:45 WIB
Bocah Tujuh Tahun Menangis Setiap Lihat Neymar Neymar menjadi idola pesepakbola muda asal Amerika Serikat, Ariana Dos Santos. (REUTERS/Stephane Mahe)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bocah tujuh tahun asal Amerika Serikat, Ariana Dos Santos, menjadi sensasi di dunia maya karena selalu menangis setiap melihat gambar atau video bintang Paris Saint-Germain Neymar.

Ariana menjadi bintang tamu dalam program Steve TV Show karena kemampuannya mengolah bola yang luar biasa. Dalam acara yang dipandu komedian asal Amerika Serikat Steve Harvey itu, Ariana mengaku sangat mengidolakan Neymar.

"Terkadang saya menangis ketika melihat Neymar," ujar Ariana kepada Harvey dalam video yang diunggah pihak Steve TV Show melalui YouTube.

Neymar sedang absen lama karena cedera retak tulang metatarsal.Neymar sedang absen lama karena cedera retak tulang metatarsal. (AFP PHOTO / GEOFFROY VAN DER HASSELT)
Harvey menganggap Ariana bercanda. Tapi, Ariana kemudian menangis ketika melihat foto Neymar sedang mengenakan kostum timnas Brasil. Harvey pun kaget melihat Ariana menangis.

Bocah Tujuh Tahun Menangis Setiap Lihat Neymar
Setelah berhasil ditenangkan Harvey, Ariana kembali menangis ketika pihak Steve TV Show memberi kejutan berupa pesan video dari Neymar. Ketika melihat Neymar memberi pesan langsung lewat video, Ariana menangis kejer.

"Halo Ariana, terima kasih atas cinta dan dukungan kamu. Saya ingin memberi kamu sejumlah nasihat. Percaya diri dalam impian kamu. Kejar terus mimpimu dan tidak pernah menyerah. Hanya kamu yang bisa menentukan berapa jauh kamu bisa melangkah," ujar Neymar dalam pesan video untuk Ariana.

Neymar memberi Ariana kostum timnas Brasil lengkap dengan nama dan tanda tangannya.Neymar memberi Ariana kostum timnas Brasil lengkap dengan nama dan tanda tangannya. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Ariana menangis untuk kali ketiga di acara tersebut ketika melihat hadiah jersey timnas Brasil yang diberikan dan ditandatangani langsung oleh Neymar.

Ariana sendiri merupakan salah satu pesepakbola usia muda Amerika Serikat yang menjadi sensasi di dunia maya. Dalam video yang diunggah pihak Ariana lewat YouTube, bocah tujuh tahun itu juga tidak takut menghadapi pemain pria. Sekilas Ariana mampu mengolah bola layaknya Neymar.

[Gambas:Youtube] (jun)