Mikha Tambayong Tegang Tonton Kekasih di Final IBL 2018

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 21/04/2018 01:22 WIB
Mikha Tambayong Tegang Tonton Kekasih di Final IBL 2018 Mikha Tambayong tegang menyaksikan kekasihnya tampil di final IBL 2018. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Mikha Tambayong mengaku tegang menyaksikan kekasihnya Daniel Wenas membela Pelita Jaya vs Satria Muda di final Liga Basket Indonesia (IBL) 2018 yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Kamis (19/4) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com, Mikha terlihat antusias mengikuti jalannya pertandingan. Meski Pelita Jaya kalah dengan skor 63-73, ia tetap setia menonton laga hingga kuarter terakhir.

"Setiap pertandingan yang saya tonton ada deg-degannya. Dan buat saya menang kalah itu bonus, yang penting mainnya bagus," kata Mikha seusai pertandingan.


Lebih lanjut, perempuan berusia 23 tahun asal Jakarta tersebut juga mengungkapkan kebahagiaannya melihat Daniel bisa bermain di final IBL.

Pelita Jaya bertemu Satria Muda di final IBL 2018.Pelita Jaya bertemu Satria Muda di final IBL 2018. (CNNIndonesia/M. Arby Rahmat)
"Seneng sekali lihat Daniel, saya tahu usaha keras Daniel bersama timnya. Pokoknya bangga," ujar dara 23 tahun tersebut.

Mikha Tambayong Tegang Tonton Kekasih di Final IBL 2018
Mikha mengatakan bahwa dia selalu mendukung dan mendoakan Daniel dan rekan-rekan Pelita Jaya lainnya. Ia juga sering menyempatkan diri untuk datang langsung jika Pelita Jaya sedang berlatih.

Pelita Jaya kalah dari Satria Muda di final pertama IBL 2018.Pelita Jaya kalah dari Satria Muda di final pertama IBL 2018. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)
"Saya selalu berdoa buat dia [Daniel] dan timnya, kalau sempet sering datang juga ke tempat latihannya," ucap Mikha.

Mengenai penyelenggaraan final IBL 2018, Mikha ingin dunia basket Indonesia semakin berkembang. Ia juga mengaku telah lama mengikuti perkembangan basket Indonesia.

"Kebetulan saya sudah lama mengikuti perkembangannya [IBL], saya lihat sekarang banyak pemain muda. Lalu ada campur tangan dari pemain asing juga, jadi permainannya meningkat," ujar Mikha.

"Basket Indonesia lebih maju lagi perkembangannya. Semakin bisa mencari talenta-talenta baru," ujar keponakan penyanyi legendaris Indonesia Harvey Malaiholo. (syr/jun)


BACA JUGA