Meme Kocak Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Senin, 23/04/2018 08:27 WIB
Meme Kocak Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris Mohamed Salah jadi pemain terbaik Liga Inggris versi PFA. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keberhasilan Mohamed Salah jadi pemain terbaik Liga Inggris versi Asosiasi Pemain Sepak Bola (PFA) memunculkan pujian untuk Salah dan sindiran untuk pihak lain.

Salah berhasil jadi pemain terbaik Liga Inggris karena performanya memang terbilang sangat impresif tahun ini. Salah sudah mencetak 41 gol di seluruh kompetisi yang ia mainkan bersama Liverpool.

Sebelum trofi pemain terbaik diberikan kepada Salah, sudah banyak pengakuan yang menyebutkan Salah layak menggenggam penghargaan ini.
Meme Kocak Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga InggrisMohamed Salah tampil sangat impresif di musim debutnya bersama Liverpool. (REUTERS/Andrew Yates)
Setelah Salah resmi menerima penghargaan ini, banyak meme bertebaran. Ada meme yang memuji Salah sebagai pemain hebat, namun ada pula yang menggunakan momen ini untuk menyindir sosok lain seperti Jose Mourinho, Harry Kane, atau Kevin De Bruyne.


Mourinho sejatinya memiliki kesempatan untuk bisa mengandalkan Salah semasa di Chelsea namun 'The Special One' menepikan Salah sehingga pemain asal Mesir itu harus dipinjamkan ke Fiorentina dan kemudian ke AS Roma.
Mohamed Salah sudah mencetak 41 gol untuk Liverpool di musim ini.Mohamed Salah sudah mencetak 41 gol untuk Liverpool di musim ini. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Kane juga jadi objek meme setelah namanya mencuat usai melakukan banding atas gol Christian Eriksen. Gol itu akhirnya menjadi milik Kane lewat proses banding. Banyak yang menyindir Kane bakal melakukan banding atas penghargaan Salah.
Meme Kocak Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris
Berikut meme-meme kocak usai Mohamed Salah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA:







(ptr)