Persija Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 21:04 WIB
Persija Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFC Persija Jakarta berhasil lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keberhasilan Persija Jakarta menang atas Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Selasa (24/4), membuat mereka lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC.

Persija lolos sebagai juara grup H dengan catatan 13 poin dari enam laga yang telah dijalani. Setelah kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim di matchday pertama, Persija tampil jauh lebih baik di lima laga berikutnya sehingga berhak lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC.

Di babak semifinal zona ASEAN, Persija dan tiga tim lainnya nantinya bakal memperebutkan satu tiket menuju inter-zone play-off final.


Persija Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFCPersija Jakarta tampil baik di babak penyisihan grup Piala AFC. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Gol-gol kemenangan Persija di laga lawan Tampines Rovers dicetak oleh Rezaldi Hehanusa, Marko Simic, Novri Setiawan, dan Addison Alves.

Keberhasilan Persija lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC ini merupakan bukti terakhir kehebatan Persija di musim 2018.

Sebelumnya, Persija berhasil memenangi turnamen pramusim Piala Presiden. Selain itu, Macan Kemayoran juga tengah berada dalam kondisi bagus di Liga 1 karena mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara setelah kompetisi berjalan lima pekan.

Persija Lolos ke Semifinal Zona ASEAN Piala AFC
Kesuksesan Persija lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC juga menjadi modal besar untuk menambah kepercayaan diri mereka menghadapi big match lawan Persib, Sabtu (28/4). (ptr)