Novri Rayakan Gol Ala Messi untuk Suporter Persija

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Selasa, 24/04/2018 21:33 WIB
Novri Rayakan Gol Ala Messi untuk Suporter Persija Novri Setiawan merayakan gol seperti aksi Lionel Messi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol ke gawang Tampines Rovers di ajang Piala AFC seperti aksi Lionel Messi sebagai ucapan terima kasih untuk suporter Persija.

Novri mencetak gol ketiga Persija lewat tembakan keras memanfaatkan umpan matang dari Riko Simanjuntak. Gol Novri ini membuat Persija unggul 3-1 sebelum akhirnya mereka menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Setelah mencetak gol, Novri melepas kostumnya dan memamerkannya ke arah penonton seperti halnya saat Lionel Messi melepas kostum miliknya dan memamerkannya ke pendukung Barcelona pada laga lawan Real Madrid musim lalu.


Novri lalu melakukan gestur ucapan terima kasih kepada suporter Persija yang hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Suara dukungan Jakmania terdengar dari awal hingga akhir laga di markas Tampines Rovers.Suara dukungan Jakmania terdengar dari awal hingga akhir laga di markas Tampines Rovers. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Sepanjang laga berlangsung, suara Jakmania lebih sering terdengar di stadion dibandingkan suporter tuan rumah. Jakmania terus menyanyikan yel-yel dukungan untuk Persija sejak menit pertama hingga laga berakhir.

Totalitas Jakmania terbayar lunas karena Persija mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2. Kemenangan itu membawa Persija lolos ke babak semifinal zona ASEAN Piala AFC.

Novri Rayakan Gol Ala Messi untuk Suporter Persija
Persija Jakarta lolos dengan status sebagai juara grup H. Macan Kemayoran mengumpulkan 13 poin dari enam  laga yang telah mereka jalani sepanjang penyisihan grup.Tugas berikutnya bagi Persija adalah berjuang memperebutkan satu tiket menuju babak semifinal inter-zone.

Lionel Messi pernah melakukan perayaan gol dengan memamerkan kostumnya ke arah pendukung Barcelona.Lionel Messi pernah melakukan perayaan gol dengan memamerkan kostumnya ke arah pendukung Barcelona. (Foto: AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Penampilan Persija di awal kompetisi 2018 terbilang apik. Setelah memenangkan Piala Presiden, Persija sukses di Piala AFC dan mampu duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. (nva)