Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Anniversary Cup

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 27/04/2018 16:36 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Anniversary Cup Live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di PSSI Anniversary cup 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga Timnas Indonesia melawan timnas Bahrain di Stadion Pakansari, Cibinong, bisa disaksikan melalui live streaming pada Jumat (27/4) malam ini.

Kick-off laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 itu bakal dimulai pada pukul 19.30 WIB dan disiarkan oleh RCTI. Live streaming bisa disaksikan melalui laman situs televisi nasional itu atau melalui situs Metube.

Selain Bahrain, timnas Korea Utara (Korut) dan Uzbekistan juga ambil bagian dalam turnamen memperingati hari ulang tahun ke-88 PSSI, sekaligus ajang tes jelang Asian Games 2018.


Indonesia bakal menghadapi Korut pada laga kedua Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Senin (3/4). Terakhir, skuat arahan Luis Milla bakal menghadapi timnas Uzbekistan pada Kamis (31/4) malam.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Anniversary CupPara pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di lapangan latihan Senayan sebelum berlaga di PSSI Anniversary Cup 2018. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Milla sendiri mengaku senang mendapat lawan-lawan yang cukup berkualitas di ajang ini. Ia mengatakan turnamen ini bisa djiadikan ajang untuk mendongkrak kualitas para penggawa besutannya.

Jika menilik peringkat FIFA, Timnas Indonesia memang berada di posisi paling rendah dibandingkan tiga konestan lainnya.

"Buat kami turnamen ini adalah sebuah etape, langkah untuk melihat sejauh mana level kami dan kami ingin berada di performa terbaik," kata Luis Milla saat konferensi jelang turnamen di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Kamis (26/4).

"Saya harap para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan gambaran terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Anniversary Cup
Berbeda dengan tiga negara peserta lain, Indonesia memasukkan tiga pemain senior dalam timnya di PSSI Anniversary Cup ini. Tiga pemain senior yang dibawa Luis Milla kali ini adalah Andritany Ardhiyasa (kiper), Ilija Spasojevic (striker) dan Lerby Eliandry (striker).

Sementara itu, pelatih timnas Bahrain, Sammir Chammam, mengaku tidak mengetahui kekuatan timnas Indonesia. Namun, ia berharap skuat Merah Putih mampu memberikan perlawanan terhadap skuatnya.

"Untuk Timnas Indonesia, saya akui tidak terlalu tahu. Namun, kami tidak hanya melihat satu pemain saja karena ini permainan tim dan mengandalkan kerja sama sebelas pemain. Kami berharap semua negara bermain dengan intensitas tinggi sehingga saya tahu sejauh mana level permainan timnas Bahrain," ujar Chammam dikutip dari situs resmi PSSI.

Live streaming timnas Indonesia vs Bahrain di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 bisa dibuka di tautan ini.

Jadwal Pertandingan PSSI Anniversary Cup 2018
Jumat 27 April 2018
16.00 WIB: Uzbekistan vs Korea Utara
19.30 WIB: Indonesia vs Bahrain
Senin 30 April 2018
16.00 WIB: Bahrain vs Uzbekistan
19.30 WIB: Indonesia vs Korea Utara
Kamis 3 Mei 2018
16.00 WIB: Korea Utara vs Bahrain
19.30 WIB: Indonesia vs Uzbekistan (ptr)