FOTO: Timnas Indonesia Tahan Imbang Korea Utara

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Selasa, 01/05/2018 10:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia menahan imbang Korea Utara pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (30/4).

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla melakukan sejumlah perubahan dari susunan pemain ketika dikalahkan Bahrain, salah satunya menjadikan Saddil Ramdani (kanan) sebagai starter saat melawan Korea Utara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Perubahan lainnya terjadi di lini depan setelah Luis Milla memainkan Ilija Spasojevic sebagai starter Timnas Indonesia menggantikan posisi Lerby Eliandry. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kecepatan para pemain sayap Timnas Indonesia seperti Febri Hariyadi sempat merepotkan lini pertahanan Korea Utara, namun tim Merah Putih selalu gagal dalam penyelesaian akhir. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kehadiran Ilija Spasojevic di lini depan Timnas Indonesia juga tidak banyak membantu. Pemain Bali United itu gagal mencetak gol ke gawang Korea Utara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Lini tengah Timnas Indonesia yang dihuni Zulfiandi (kiri) dan Muhammad Hargianto (kanan) sukses meredam permainan cepat Korea Utara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Di babak kedua Luis Milla memasukkan pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay untuk menambah daya gedor Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono juga mendapat kesempatan bermain di babak kedua dan menambah ketajaman Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Gelandang Muhammad Hargianto menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang mendapat kartu kuning karena permainan kerasnya. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Kehadiran Osvaldo Haay sempat membuat serangan Timnas Indonesia semakin gencar, tapi semua peluang yang ada tetap gagal dimanfaatkan untuk mencetak gol. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Sejumlah peluang yang dibuat Febri Hariyadi juga gagal membuahkan gol untuk Timnas Indonesia. Padahal permainan pemain Persib Bandung itu mampu merepotkan lini pertahanan Korea Utara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Korea Utara yang di pertandingan pertama ditahan imbang Uzbekistan, untuk kali kedua bermain imbang di PSSI Anniversary Cup 2018 setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Lini pertahanan Timnas Indonesia yang dikomandoi Hansamu Yama Pranata berhasil membuat gawang Awan Setho tidak kebobolan saat melawan timnas Korea Utara. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Bek Timnas Indonesia Bagas Adi sempat mendapat kartu kuning karena melanggar pemain Korea Utara dengan keras. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Hasil imbang tanpa gol melawan Korea Utara membuat Timnas Indonesia berada di dasar klasemen PSSI Anniversary Cup 2018 dengan koleksi satu poin. (CNN Indonesia/Andry Novelino)