Timnas Uzbekistan Yakin Menang Atas Timnas Indonesia

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 02/05/2018 05:59 WIB
Timnas Uzbekistan Yakin Menang Atas Timnas Indonesia Uzbekistan mewaspadai permainan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Uzbekistan berambisi untuk juara PSSI Anniversary Cup 2018 lewat kemenangan atas laga melawan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari pada 3 Mei mendatang.

Sebelumnya, Timnas Uzbekistan bermain imbang lawan Korea Utara dengan skor 2-2 pada laga perdana di Stadion Pakansari (27/4). Mereka juga imbang melawan Bahrain di laga berikutnya dengan skor 3-3.
"Kami harus menang karena kami punya peluang untuk juara di sini. Kami akan memperbaiki kualitas permainan kami," kata pelatih Timnas Uzbekistan, Ravshan Xaydrov, kepada para awak media dalam konferensi pers di Stadion Pakansari pada Senin (30/4) petang.

Uzbekistan yakin bisa mengalahkan Timnas Indonesia di laga terakhir PSSI Anniversary Cup.Uzbekistan yakin bisa mengalahkan Timnas Indonesia di laga terakhir PSSI Anniversary Cup. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Menurut Xaydrov, Timnas Indonesia memiliki permainan yang cepat. Ia juga mengagumi pemain-pemain muda dari skuat asuhan Luis Milla tersebut.


"Mereka [Timnas Indonesia] punya skill dan teknik yang bagus, terutama di bagian kiri. Kami akan berlatih untuk sisa pertandingan besok, dan kami akan berusaha untuk menang," katanya menambahkan.
Mengenai hasil imbang lawan Bahrain, Xaydrov mengakui skuatnya sempat lengah.
Timnas Uzbekistan Yakin Menang Atas Timnas Indonesia

"Inilah sepak bola. Yang penting dari pertandingan ini adalah kami berhasil menjaga semangat tim hingga akhir pertandingan," ucapnya. (ptr)