Mourinho Klaim Paul Pogba dan Gelandang West Ham Berciuman

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 11/05/2018 09:27 WIB
Mourinho Klaim Paul Pogba dan Gelandang West Ham Berciuman Jose Mourinho menilai Paul Pogba dan Mark Noble sedang jatuh cinta. (REUTERS/David Klein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai insiden Paul Pogba berkelahi dengan gelandang West Ham United, Mark Noble, bukan sebagai hal yang serius saat kedua tim bertemu di Stadion London, Kamis (10/5) waktu setempat.

Sebaliknya, dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu Mourinho justru menganggap aksi keduanya sebagai romantisme di atas lapangan.

Mourinho mengomentari insiden itu setelah melihat potongan gambar perkelahian Pogba dengan Noble. Dari salah satu sudut, Pogba dan Noble memang tampak tidak sedang berkelahi. Sebaliknya, keduanya seperti tengah bermesraan.


"Paul dan Noble, mereka seperti sedang jatuh cinta. Berpelukan dan berciuman serta bertukar jersey, itu bagus, kompetitif," ujar Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Mark Noble tampak meremas dan seperti mencakar wajah Paul Pogba.Mark Noble tampak meremas dan seperti mencakar wajah Paul Pogba. (REUTERS/David Klein)
Insiden itu terjadi pada menit-menit akhir permainan ketika Pogba kalah duel dengan Cheikou Kouyate. Saat Pogba ingin menguasai bola, Noble dengan tiba-tiba menyerobotnya.

Pogba yang protes namun tidak digubris wasit Jonathan Moss pun langsung mengejar Noble. Saat Noble berduel dengan Ander Herrera, Pogba melakukan tekel yang terlambat dan membuat kapten West Ham itu terjatuh.

Mourinho Klaim Paul Pogba Cium Gelandang West Ham
Perkelahian kedua pemain itu tidak terelakkan. Noble sempat meremas wajah Pogba. Karena kesal mantan pemain Juventus itu pun mendorong Noble. Akibat kejadian itu Pogba dan Noble diganjar kartu kuning oleh wasit.

Man United ditahan imbang West Ham 0-0 di Stadion London.Man United ditahan imbang West Ham 0-0 di Stadion London. (Reuters/John Sibley)
Kendati demikian, Mourinho mengaku puas dengan performa wasit Moss yang dianggap sukses menjalankan tugasnya dalam kejadian Pogba-Noble.

"Moss ada di sana, dan dia menyelesaikan masalah dengan cara yang baik, karena pertandingan sangat intens. Ketika saya melihat reaksi para pemain, saya yakin ti bukan hal yang luar biasa," Mourinho menuturkan.

Meski berkelahi saat pertandingan masih berjalan, namun Paul Pogba dan Mark Noble terlihat akur saat laga selesai dengan saling bersalaman dan berpelukan. (sry)