Zidane Soal Neymar dan Ronaldo: Pemain Hebat Bisa Cocok

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 12/05/2018 14:54 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan dua pemain hebat selalu bisa cocok, menanggapi kemungkinan Neymar tampil dengan Cristiano Ronaldo. Zinedine Zidane mengomentar soal kemungkinan Neymar bermain bersama Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan dua pemain hebat selalu bisa cocok, menanggapi kemungkinan Neymar tampil dengan Cristiano Ronaldo.

Zidane sebelumnya enggan membahas kemungkinan Neymar ke Real Madrid karena menilai striker Paris Saint Germain itu bukan pemainnya. Namun, ia akhirnya mengomentari terkait potensi kecocokan pemain bintang asal Brasil itu ke Madrid.

"Saya tidak tahu, saya bukan satu-satunya yang menjawab seperti itu. Saya hanya berpikir tentang [skuat] yang kami miliki saat ini. Mohon maaf, saya menjawab tidak sesuai dengan pertanyaan," terang Zidane membuka pernyataan menanggapi pertanyaan soal Neymar, dikutip dari AS.


Zidane belum mau memikirkan lebih jauh soal kemungkinan itu. Namun, ia menjanjikan bakal ada kemungkinan tambahan pemain baru dengan klub usai final Liga Champions.

Zidane Soal Neymar ke Madrid: Pemain Hebat Selalu Bisa Cocok
"Kita lihat yang bisa kami lakukan, bakal ada perubahan [skuat]. Pemain terbaik selalu bisa bermain dengan yang terbaik juga."

"Dulu orang-orang pernah menilai saya tidak cocok bermain dengan [Youri] Djorkaeff dan saya berkata: 'betapa bodohnya.' Di luar lapangan, saya tidak tahu. Tapi di lapangan selalu ada kekompakan di antara yang terbaik," terang Zidane.
Zinedine Zidane akhirnya mengomentari kemungkinan Neymar bermain dengan Cristiano Ronaldo. (Zinedine Zidane akhirnya mengomentari kemungkinan Neymar bermain dengan Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Susana Vera)
Zidane sendiri mengaku tidak tahu menanggapi kabar pihak Los Blancos tengah melakukan negosiasi dengan pihak Neymar.

"Saya benar-benar tidak tahu dan saya pikir tidak mungkin karena kami ingin fokus dulu dengan skuat yang kami miliki saat ini."

"Saya tidak pernah meminta [klub] untuk mendatangkan Neymar karena saya tidak pernah terlibat dalam hal ini. Saya hanya fokus tentang hasil kami di akhir musim nanti," jelas pelatih asal Perancis tersebut.

Neymar santer dikabarkan sangat ingin merapat ke El Real dari PSG. Mantan penyerang Barcelona itu pun disebut-sebut memberikan sinyal tersebut melalui akun media sosialnya seperti di Instagram. (bac)