LIVE REPORT

LIVE: Persib vs Persipura

Persib Bandung kalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5) malam ini.

Persib Bandung kalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Mandala, Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5) malam ini.

Maung Bandung bangkit setelah pada laga 1-2 dari Madura United. Persib menang berkat duet maut Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Baumann yang masing-masing mencetak gol ke gawang tim mereka.

  • 12 May 20:07

    Sampai Jumpa Lagi!

    Persib Bandung sukses meraih kemenangan 2-0 atas Persipura. Ini jadi kebangkitan Maung Bandung setelah kalah 1-2 dari Maung Bandung di laga sebelumnya. Sampai jumpa lagi pada live report selanjutnya!
  • 12 May 20:02

    Laga Usai, Persib Kalahkan Persipura 2-0!

    Laga usai, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura 2-0. Sebaliknya, Mutiara Hitam perpanjang rekor buruk tak pernah menang di laga tandang. Klub arahan Peter Buttler itu sudah kebobolan sembilan gol di kandang lawan.
  • 12 May 20:00

    Natshir Bertabrakan dengan Ronaldo (88')

    Kiper Persib, M. Natshir, mengalami cedera usai berbenturan dengan Ronaldo Wanma pada menit ke-88. Setelah mengalami penanganan medis, Natshir masih bisa melanjutkan pertandingan.
  • 12 May 19:57

    Peluang Persib! Tendangan N'Douassel Membentur Tiang (87')

    Persib nyaris menambah skor keunggulan pada menit ke-87 melalui umpan silang In Kyun Oh yang disambut oleh sundulan N'Douassel. Namun, sundulannya membentur tiang kanan Mutara Hitam.
  • 12 May 19:54

    Marcel Diganti Ronaldo (84')

    Marcel Sacramento ditarik keluar oleh Peter Buttler dan digantikan oleh Ronaldo Wanma pada menit ke-84.
  • 12 May 19:52

    N'Douassel Bersitegang dengan Moreira (82')

    Ezechiel N'Douassel tampak bersitegang dengan Hilton Moreira pada menit ke-82. Ia tidak terima dengan pelanggaran yang dilakukan Moreira.
  • 12 May 19:51

    Peluang Persipura! Tendangan Marcel Ditepis Natshir (78')

    Persipura kembali menciptakan peluang emas dengan tendangan Marcel pada menit ke-78. Tendangan Marcel masih bisa ditepis kiper Persib, M. Natshir.
  • 12 May 19:47

    Pelanggaran Moreira Terhadap Natshir (78')

    Hilton Moreira berusaha menyambut umpan lambung dengan tandukannya pada menit ke-78, namun ia lebih dulu dinyatakan melakukan pelanggaran terhadap kiper Persib, Muhamad Natshir.
  • 12 May 19:45

    Peluang Persipura! Sundulan Maiga Melambung (74)

    Persipura mendapat peluang melalui sepak pojok, namun sundulan Abdulaye Maiga menyambut umoan tersebut masih melambung tinggi.
  • 12 May 19:39

    Duet Maut N'Douassel dan Baumann

    Duet maut Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Baumann kembali memakan korban. Kali ini Persipura yang menderita akibat aksi dua striker Maung Bandung itu.

    Ezechiel N'Douassel sejauh ini mencetak satu gol dan satu assist ke gawang Persipura. (Ezechiel N'Douassel sejauh ini mencetak satu gol dan satu assist ke gawang Persipura. (Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
    N'Douassel sukses mengirim umpan datar terukur setelah merangsek ke dalam kotak penalti Mutiara Hitam dan melepaskan umpan ke Baumann. Pemain asal Argentina tersebut mampu mencetak gol ke gawang Dede Sulaiman.
  • 12 May 19:31

    GOOOL! Joni Baumann! Persib 2-0 (65')

    Persib menambah keunggulan atas Persipura menjadi 2-0 pada menit ke-65. Gol kali ini diciptakan oleh Jonathan 'Joni' Baumann.
    LIVE: Persib vs Persipura
  • 12 May 19:22

    Peluang Persipura! Tendangan Boaz Melenceng! (54')

    Persipura menciptakan peluang emas pada menit ke-54. Tendangan Boaz Solossa dari luar kotak penalti masih melenceng tipis di sisi kana gawang M. Natshir.
    Boaz Solossa masih menjadi penyerang andalan Persipura musim ini. (Boaz Solossa masih menjadi penyerang andalan Persipura musim ini. (Foto: ANTARA FOTO/Indrayadi TH)
  • 12 May 19:18

    Priska Membahayakan Pertahanan Persib (49')

    Pergerakan Priska Womsiwor membahayakan pertahanan Persib Bandung. Penyerang Mutiara Hitam itu merangsek dari sektor kanan menembus kotak penalti setelah mendapat umpan dari Boaz Solossa. Namun, pergerakannya masih bisa dihentikan bek Persib.
  • 12 May 19:08

    Babak Kedua Dimulai

    Laga babak kedua antara Persib melawan Persipura dimulai. Mutiara Hitam masih ada harapan untuk menyamakan skor, namun Maung Bandung juga punya kans menambah gol keunggulan.
  • 12 May 18:59

    Analisis Paruh Babak: Persipura Masih Menyimpan Kekuatan

    Persipura Jayapura masih menyimpan kekuatan. Mereka tampil tidak terlalu ngotot menyerang pada babak pertama dan lebih banyak menunggu Persib menyerang. Namun, tampaknya strategi itu kurang berjalan baik karena Maung Bandung mencetak gol melalui eksekusi penalti yang dilakukan Ezechiel N'Douassel. Meski demikian, Persipura masih bisa mengejar ketinggalan.
    Muhamad Tahir dan kawan-kawan kecolongan satu gol di babak pertama dari Persib Bandung. (Muhamad Tahir dan kawan-kawan kecolongan satu gol di babak pertama dari Persib Bandung. (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
  • 12 May 18:52

    Babak Pertama Berakhir, Persib Unggul 1-0

    Laga babak pertama berakhir. Persib unggul 1-0 atas Persipura pada laga babak pertama. 
  • 12 May 18:50

    Peluang Persib! N'Douassel Gagal Sambut Umpan Febri (40)

    Persib kembali menciptakan peluang pada menit ke-40 berasal dari umpan silang Febri Hariyadi. Namun, Ezechiel N'Douassel yang berada di dalam kotak penalti gagal menyambut umpan tersebut. Bola sempat memantuk dekat ke arah Jonathan Baumann, namun keburu dihalau Muhamad Tahir.
  • 12 May 18:46

    Persipura Mulai Mendominasi Bola

    Persipura Jayapura mulai mendominasi penguasaan bola atas Persib pada akhir-akhir babak pertama ini. Sementara Persib lebih banyak mengandalkan serangan balik kali ini.
  • 12 May 18:43

    N'Douassel Gagal Mengontrol Bola (34')

    Ezechiel N'Douassel gagal mengontrol bola umpan dari Febri Hariyadi pada menit ke-34. Padahal, posisinya sudah bebas lepas dari kawalan para bek Persipura di dalam kotak penalti.
  • 12 May 18:39

    Penalti Kontroversial Persib

    Penalti Persib terbilang kontroversial. Parfa pemain Persipura sempat protes setelah wasit menunjuk titik putih usai Ezechiel N'Douassel terjatuh di dalam kotak penalti pada menit ke-27. Dari tayangan lambat, kaki bek Persib memang tidak menyentuh kaki N'Douassel saat mencoba menghalau bola dari pemain asal Ghana tersebut.
  • 12 May 18:36

    GOOOL! Ezechiel N'Douassel Lewat Penalti! (28')

    GOOOL! Striker Persib, Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak gol untuk Maung Bandung melalui eksekusi penalti pada menit ke-28. Skor 1-0 untuk keunggulan Persib.
    LIVE: Persib vs Persipura
  • 12 May 18:33

    Peluang Persipura, Tendangan Hilton Melambung (24')

    Persipura menciptakan peluang tendangan ke gawang Persib pada menit ke-24. Bola tendangan Mutiara Hitam masih melambung di atas mistar gawang Muhammad Natshir.
  • 12 May 18:29

    Persipura Tampaknya Ingin Menguras Stamina Persib

    Persipura tampaknya ingin menguras stamina Persib dengan membiarkan tuan rumah bermain lebih menekan, sementara Mutiara Hitam memilih lebih banyak bertahan dengan permainan zona marking di laga tersebut. Mutiara Hitam juga terus menjaga tempo permainan untuk tidak banyak bermain ngotot pada awal-awal babak pertama.
  • 12 May 18:25

    N'Douassel Hand Ball, Kartu Kuning (16)

    Striker Persib, Ezechiel N'Douassel, sengaja menyentuh bola dengan tangan menyambut umpan sepak pojok. Wasit pun memberikan kartu kuning terhadap pemain asing Maung Bandung itu.
  • 12 May 18:16

    Persib Terus Menekan, Persipura Lebih Banyak Menunggu

    Persib Bandung bermain terus menekan pertahanan Persipura, sementara Mutiara Hitam tampaknya lebih banyak menunggu untuk mengantisipasi serangan demi serangan Maung Bandung. Mereka langsung melancarkan serangan balik cepat begitu mendapatkan bola.
    Persib Bandung tampak kesulitan menembus pertahanan Persipura. (Persib Bandung tampak kesulitan menembus pertahanan Persipura. (Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
  • 12 May 18:12

    Peluang Persib! Tendangan Gozali Ditepis (5)

    Persib Bandung nyaris membobol Persipura pada menit kelima. Tendangan Gozali masih bisa ditepis kiper Mutiara Hitam Dede Sulaiman.
  • 12 May 18:09

    Babak pertama dimulai:

    Babak pertama dimulai. Persib langsung berinisiatif menyerang dengan umpan panjang ke depan, namun masih bisa dipatahkan Persipura.
  • 12 May 18:01

    Susunan Pemain Persib vs Persipura

    Persib kembali diperkuat Supardi dan Ezechiel N'Douassel. Berikut susunan Starting XI kedua tim:

    Persib 4-4-2
    M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, V. Igbonefo, Ardi Idrus; Febri Haryadi, Dedi K, Oh Inkyun, Ghozali; Ezechiel N, Jonatan Bauman

    Persipura 4-3-3
    Dede Sulaiman; Yustinus Pae, A. Maiga, Yohanis Tjoe, Boas A; Ian Louis, Muhammad Tahir, Prisca Womsiwor; Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Hilton Moreira
  • 12 May 17:56

    Selamat Malam!

    Selamat malam para pembaca CNNIndonesia.com. Kami kembali menyajikan live report antara Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5) malam ini. Selamat mengikuti