Live Streaming Persija vs Madura United di Liga 1 2018

CNNIndonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 12/05/2018 20:04 WIB
Live Streaming Persija vs Madura United di Liga 1 2018 Persija Jakarta akan menjamu Madura United di SUGBK(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (12/5). Duel sengit kedua tim akan disiarkan langsung via live streaming.

Persija kembali bermain di Liga 1 setelah dua laga terakhir mereka lawan Persib Bandung dan Perseru Serui ditunda.

Skuat berjulukan Macan Kemayoran berada dalam situasi tak bagus karena baru saja menelan kekalahan dari Home United di leg pertama semifinal wilayah ASEAN Piala AFC 2018, Selasa lalu.


Kendati demikian, Persija punya tren positif kala bermain di SUGBK di sepanjang 2018. Skuat arahan Stefano Cugurra belum pernah kalah, termasuk menang atas dua tim kuat, Arema FC dan Borneo FC.

Melihat tren Macan Kemayoran di Liga 1, Persija dalam kondisi bagus. Namun Madura United sebagai tim tamu juga ada dalam level permainan terbaik usai mengalahkan Persib pekan lalu.

Absennya kiper utama Andritany Ardhiyasa dan bek Jameirson jadi celah yang harus dituup. Apalagi Sape Kerrap punya sederet gelandangn kreatif macam Bayu Gatra, Greg Nwokolo, dan Zah Rahan.

Namun, Persija juga punya Marko Simic dan Riko Simanjuntak yang menjadi harapan tuan rumah untuk berpesta di kandang.

Kekuatan yang berimbang dari kedua tim membuat laga diprediksi sengit. Saksikan live straming Persija vs Madura United di link ini. (jun)